BERITA UNIK

Jarang Kita Tahu Buah Pir Bagi Kesehatan

PELANGGIQQ – Jarang Kita Tahu Buah Pir, Bentuk buah pir sangat unik seperti lonceng besar dengan warnanya yang kuning keemasan, dan ada juga yang berwarna hijau.

Tekstur buahnya mirip buah apel, tapi lebih renyah dan lezat. Rasanya ini membuat buah pir digemari oleh banyak orang, bahkan sejak zaman kuno dulu.

Jarang Kita Tahu Buah Pir Bagi Kesehatan

Buah pir mengandung banyak nutrisi, seperti kalori, protein, karbo, serat, dan berbagai jenis vitamin. Buah pir juga mengandung folat dan niacin yang baik untuk memproduksi energi dan memperlancar fungsi sel.

BACA JUGA : Penginapan Unik di Nusa Penida yang Instagramable yang super murah

Selain itu, ternyata buah pir memiliki banyak manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh, Sahabat Dream. Apa saja manfaat buah pir bagi tubuh jika dikonsumsi rutin

Jarang Kita Tahu Buah Pir Bagi Kesehatan

Sebagai sumber serat larut yang baik, buah pir mampu menjaga keteraturan di usus dengan cara melunakan dan membuang kotoran sisa-sisa penyerapan. AGEN CAPSA

Tidak hanya mampu menjaga keteraturan di usus, serat larut yang terkandung dalam buah pir juga memberi makan bakteri baik di usus. Sehingga mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

BACA JUGA : 7 Manfaat Liburan Bisa Memperpanjang Usia!

Jarang Kita Tahu Buah Pir Bagi Kesehatan

Selain daging buahnya, ternyata kulit buah pir juga mengandung banyak serat, dan akan sangat baik bagi pencernaan, apabila memakan buah pir bersama dengan kulitnya.

Jarang Kita Tahu Buah Pir, Satu buah pir rata-rata mengandung 6 gram serat atau sekitar 22% dari kebutuhan serat harian manusia.

Selain mengandung serat yang baik bagi pencernaan, ternyata buah pir juga mengandung senyawa nabati yang tak kalah pentingnya bagi kesehatan tubuh. Buah pir memiliki senyawa nabati yang berbeda dari buah-buah lainnya.

Buah pir mengandung senyawa antosianin, senyawa alami ini mampu meningkatkan kesehatan jantung dan memperkuat pembuluh darah pada manusia. POKER ONLINE

Jarang Kita Tahu Buah Pir Bagi Kesehatan

Buah pir mengandung banyak antioksidan  flavonoid yang mampu melawan peradangan dan menurunkan risiko penyakit jantung dan diabetes.

Hal ini terjadi karena kandungan senyawa anti peradangan dan antioksidan yang ada dalam buah pir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *