BERITA UNIK

Jenis-Jenis Kucing Berbulu Pendek yang Menggemaskan dan Cara Merawatnya.

pelangiqqlounge Jenis-Jenis Kucing Berbulu Pendek yang Menggemaskan dan Cara Merawatnya. Jenis-Jenis Kucing Berbulu. Bermain dengan kucing bisa jadi hiburan tersendiri saat suntuk dengan aktivitas padat. Apa saja jenis-jenis kucing yang dimiliki, pasti rasa ingin bermain dengan kucing kesayangan sangat sulit dibendung. Dari banyaknya jenis-jenis kucing yang ada, salah satunya jenis-jenis kucing dengan bulu pendek. Ragam jenis-jenis kucing yang punya bulu pendek bisa jadi pilihan tepat apabila kamu ingin pelihara kucing dengan perawatan yang mudah.

Jenis-Jenis Kucing Berbulu Pendek yang Menggemaskan dan Cara Merawatnya. Kucing Russian Blue.

Jenis-Jenis Kucing Berbulu Pendek yang Menggemaskan dan Cara Merawatnya.

Satu dari beragam jenis-jenis kucing ini, dari namanya mungkin sudah bisa ditebak, ya, kucing ini berasal dari Russia. Selain nama yang mengindikasikan asal negara, kucing ini punya bulu berwarna biru. Tapi, kalau kamu perhatikan dengan seksama, warna bulu kucing ini tampak abu-abu. Bulu pada salah satu dari jenis-jenis kucing bulu pendek ini cenderung berkilau dengan corak keperakan. Bulu tersebut membuat jenis kucing ini semakin terlihat mewah. Keuntungan dari memelihara jenis kucing ini adalah bulunya yang mudah dirawat. Bahkan bulu dari jenis kucing ini cenderung tidak mudah rontok. Kamu cukup menyikat bulu kucing ini sesekali supaya bulunya tetap lembut dan halus.

Kucing British Shorthair.

British Shorthair - Photo by Kirsten Bühne from Pexels

Jenis-jenis kucing selanjutnya dari jenis British Shorthair. Jenis kucing ini adalah salah satu jenis kucing tertua yang berasal Inggris. Jenis kucing ini punya ciri khas yaitu kepala bulat, mata bulat cerah, pipi tembem, cakar bulat, lalu bagian ekor dengan ujung yang membulat. Jenis kucing British Shorthair sebenarnya tidak terlalu menuntut dalam hal perawatan atau perhatian. Selain itu, jenis kucing ini adalah jenis kucing yang tidak cenderung vokal. Salah satu keuntungan jika kamu memiliki jenis kucing ini, perawatannya sangat mudah. Bahkan cukup dengan menyikat beberapa kali dalam seminggu sudah cukup. Tujuannya untuk menghilangkan bulu yang rontok.

Baca Juga : 5 Olahraga Bantu Tingkatkan Perfoma Seks

Kucing Siam.

Kemudian, salah satu dari aneka jenis-jenis kucing bulu pendek ini memiliki ukuran sedang, ramping, dilengkapi bulu pendek yang halus. Kemudian, salah satu ciri yang paling mencolok dari kucing siam yaitu ada pada pola warna yang lebih gelap di telinga, muka, ekor, tungkai, serta kaki. Kucing Siam adalah satu dari jenis-jenis kucing yang punya bulu pendek dengan perawatan standar. Kamu cukup menyikat bulu kucing jenis siam ini setiap minggu untuk mengurangi risiko terjadinya hairball.

Pelangiwin.com Bandar Kartu Online Terpercaya & TerBaik di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *