BERITA UNIK

Jepang Gratiskan Setengah Biaya Liburanmu

PELANGIQQ – Jepang Gratiskan Setengah Biaya Liburanmu, Jepang ingin menghidupkan kembali pariwisatanya. Nantinya turis bakal diberi potongan harga untuk liburan.

Pariwisata Jepang turun hampir 100 persen di bulan April 2020. Pemerintah Jepang bersiap untuk kembali mengundang turis dengan menyumbangkan dana sebanyak Yen 1,35 triliun untuk wisatawan.

Jepang Gratiskan Setengah Biaya Liburanmu

BACA JUGA : Wanita Agar Capai Kepuasan Berhubungan Intim, O-Shot Perawatan

Dana tersebut akan digunakan untuk menutupi setengah biaya perjalanan turis, jika disetujui. Rencana ini disesuaikan dengan kegiatan Olimpiade Tokyo yang akan dilangsungkan tahun 2021.

Skema tersebut dapat dImulai pada awal Juli selama ada penurunan virus Corona,” ujar Hiroshi Tabata, kepala Badan Pariwisata Jepang. AGEN CAPSA

Musim semi yang membuat bunga sakura mekar juga jadi pertimbangan perencanaan Jepang dalam menggaet wisatawan. Seperti yang kita tahu, mekarnya bunga sakura memang jadi momen yang ditunggu-tunggu oleh wisatawan.

Saat ini Jepang masih membuat pembatasan wisatawan untuk 100 negara. Namun status darurat di 3 kota sudah dilonggarkan yaitu Osaka, Kyoto dan Hyoto.

BACA JUGA : Kehebohan Oreo Supreme di Indonesia yang Bikin Penasaran

Jepang Gratiskan Setengah Biaya Liburanmu, Jika kasus Corona semakin menurun, Jepang semakin yakin bahwa kabar baik akan diumumkan untuk wisatawan dunia.

Liburan ke Jepang tidak hanya asyik serta seru ketika musim sakura mekar di bulan Maret dan April. Akhir tahun saat musim dingin dan turun salju, Jepang juga menawarkan sensasi liburan yang menyenangkan. POKER ONLINE

Terlebih lagi, akses dan akomodasi liburan ke Jepang mudah dan nyaman bagi wisatawan mancanegara.

Jepang Gratiskan Setengah Biaya Liburanmu

1 . Wisata Ski Snow Town Yeti

Kalau sudah turun salju, maka destinasi wisata yang wajib Anda coba adalah bermain ski. Anda juga akan merasakan naik gondola dengan pemandangan alam dan pepohonan yang tertutupi oleh salju.

Jepang Gratiskan Setengah Biaya Liburanmu

2 . Berendam air panas di Kawaguchiko Onsen

Bagi Anda yang tidak sanggup menahan rasa dingin salju, bisa melanjutkan kunjungan ke permandian ari panas. Kawaguchiko Onsen yang terletak di kaki Gunung Fuji menduduki peringkat pertama untuk dikunjungi.

Jepang Gratiskan Setengah Biaya Liburanmu

3 . Wisata Kastil Himeji

Liburan akhir tahun ke Jepang di musim dingin menarik selanjutnya adalah dengan mengunjungi kastil. Kastil Himeji merupakan kastil yang menjadi warisan budaya dunia pertama di Jepang yang diresmikan pada 1993.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *