Kado saat valentine yang tidak dilupakan
BERITA UNIK

Kado saat valentine yang tidak dilupakan

Kado saat valentine yang tidak dilupakan

Kado saat valentine yang tidak dilupakan

PelangiQQ – Kado valentine anti mainstream, Yang udah kelabakan nyari kado hari kasih sayang siapa nih? Memang sih tradisi yang cukup menguras tenaga, energi, waktu, dan biaya adalah saat hari Valentine. Tukar kado udah jadi kewajiban buat beberapa orang.

Berikut Beberapa Kado Valentine Anti Mainstream :

1. Masakin Aja

Last minute idea adalah masakin aja. Kasih kado ke mama dengan masakin sarapan kesukaan mama, ngasih kado ke adik dengan bikin cemilan favoritnya, ngasih kado ke pacar dengan kasih bingkisan hasil masakan kamu sendiri selain bikin impress pacar ternyata calon mertua juga jadi kena imbas impressnya loh. Bisa cek disini nih mau masak apa nanti.

2. Bantuin Kerjaannya

Kalau biasanya Mama yang nyuci piring atau setrika sekarang gantian kamu kerjain kerjaan mama. Kalo biasanya kakak yang ngerapihin kamar kamu, sekarang kamu bangun tidur rapihin sendiri kamarnya.

Kalo biasanya pacar yang selalu telfon duluan, sekarang gantian telfon duluan. Atau kalo biasanya pacar yang bawain bingkisan ke rumah, sekarang gantian bawain bingkisan ke rumah pacar. Poker

3. Simple Act in the Morning

Bangun tidur langsung bantuin mama di dapur, atau bangun tidur langsung nyapu rumah beres-beres atau bangun tidur langsung kasih cium pipi buat mama. Sederhana tapi bermakna, engga harus yang berat-berat kok.

4. Kasih Bingkisan Sehat

Coklat kan kurang sehat, apalagi permen. Katanya 2019 mau hidup sehat, harus dibantu dengan ngasih kado valentine Anti-Mainstream berupa buah-buahan dooong. Banyak buah yang melambangkan kasih sayang tapi tetep enak dinikmati seperti Strawberry, Delima, Buah Naga atau aneka Berry. Pastiii orang terkasihnya seneng, karena dapetnya yang unik, enak dan sehat.

Kasih kado valentine jaman sekarang ngga harus yang tradisional sekelas bunga sama coklat, yang sederhana seperti kasih senyum di setiap pesan yang dikirim juga akan jadi bermakna banget dan tidak ada bisa dilupakan dan dikenang selalu. Capsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *