BERITA UNIK

Kamu Harus Stop Memakai Tisu Toilet, Alasan Kenapa

PELANGIQQ – Kamu Harus Stop Memakai Tisu Toilet, Merupakan kebiasaan orang-orang Indonesia yang selalu menggunakan air untuk membersihkan dubur setelah buang air besar. Kendatipun, banyak orang yang ternyata masih menggunakan tisu toilet untuk membersihkannya. Mengapa mereka masih menggunakan lembaran halus tersebut, yah?

Penggunaan tisu toilet memang terlihat praktis, kita hanya perlu mengusap bagian bawah kita beberapa kali saja untuk membersihkannya.

BACA JUGA : Satu Rumah Hanyut Ini Penyebab Banjir Bandang di Cicurug Sukabumi

Enggak perlu berlama-lama lagi, mending kita lihat-lihat dahulu apa saja pro dan kontranya dalam penggunaan tisu toilet ini. Ingat! jangan langsung skip kebawah, takutnya kalian kaget aja.

1 . Tisu toilet mudah dan nyaman digunakan

Kamu Harus Stop Memakai Tisu Toilet, Alasan Kenapa

Simpel, praktis, dan cepat sepertinya adalah alasan mengapa banyak orang menggunakan tisu toilet ketimbang air untuk membersihkan sisa kotoran mereka. Kalian hanya perlu menyobek beberapa lembar tisu, lalu mengusapkannya ke area terlarang kalian. Simpel, kan? AGEN CAPSA

2 . Mencegah kontak langsung dengan fesesnya

Kamu Harus Stop Memakai Tisu Toilet, Alasan Kenapa

Berbeda dengan menggunakan air di mana jari-jemari kita harus melakukan kontak langsung dengan sisa kotoran yang tertinggal di sana. Itulah kenapa banyak orang merasa jijik jika tidak menggunakan tisu toilet. 

3 . Enggak perlu pakai sabun lagi karena ada tisu yang beraroma

Kamu Harus Stop Memakai Tisu Toilet, Alasan Kenapa

Terdapat beberapa tisu toilet yang mengandung fragrance untuk menghasilkan aroma wangi ketika digunakan, sehingga sabun tidak diperlukan untuk menghilangkan bau yang dihasilkan dari sisa kotoran kamu. Sabun hanya digunakan untuk mencuci tangan jika secara tidak sengaja tanganmu terkena kotorannya.

BACA JUGA : Belum Ada Tersangka Kasus Pembunuhan Jurnalis di Mamuju

4 . Tidak ramah lingkungan

Kamu Harus Stop Memakai Tisu Toilet, Menurut laporan yang dikutip dari msn.com, bahwa rata-rata warga Amerika Serikat selalu menyediakan 3 gulung tisu toilet untuk penggunaan seminggu.

5 . Salah satu penyebab infeksi saluran kemih

Kamu Harus Stop Memakai Tisu Toilet, Alasan Kenapa

Inilah poin penting yang harus kamu ketahui mengenai fakta mengerikan jika kamu salah dalam penggunaan tisu toilet. Salah satu penyebab infeksi saluran kemih ternyata datang dari penggunaan tisu toilet yang tidak tepat. Penyakit ini lebih sering menjangkit kaum wanita. POKER ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *