BERITA UNIK Uncategorized

Kapal Ini Muncul Lagi Setelah 2 Tahun Menghilang

PelangiQQ Kapal Ini Muncul Lagi Setelah 2 Tahun Menghilang . Kapal tanpa awak yang hampir 2 tahun hilang, tiba-tiba muncul kembali di Irlandia. Kapal ini terdampar usai tersapu Badai Dennis.

Kapal Ini Muncul Lagi Setelah 2 Tahun Menghilang
Kapal Ini Muncul Lagi Setelah 2 Tahun Menghilang

Kapal Ini Muncul Lagi Setelah 2 Tahun menghilang , maka dari itu kapal itu kerap disebut ‘kapal hantu’ yang telah ditinggalkan awaknya, muncul kembali di pantai selatan Irlandia. Kapal itu karam setelah terombang-ambing melintasi Samudera Atlantik.

Kapal bernama Alta ini merupakan kapal kargo yang berasal dari Tanzania. Kapal sepanjang 77 meter yang dibuat pada tahun 1976 itu sampai di Irlandia pada akhir pekan lalu.

MV Alta kemungkinan tersapu Badai Dennis sehingga bisa sampai di Irlandia. Penjaga Pantai Irlandia mengatakan, saat kapal ini ditemukan, tidak ada seorang pun di kapal itu.

Sebelumnya, Penjaga Pantai Amerika Serikat telah menyelamatkan 10 awak kapal pada September 2018, sejak kapal itu ditinggalkan di Bermuda. Rumor banyak yang mengatakan di bermuda itu juga banyak di katakan bahwa banyak kapal kapal yang menghilang , sebagian ada yang menghilang dan juga ada yang kembali lagi . Mirip mitos yang mengatakan “Kapal Berhantu”

Peristiwa yang dirilis oleh Penjaga Pantai Irlandia menunjukkan kapal itu kandas di area bebatuan dekat Desa Ballycotton di County Cork, Irlandia pada Minggu (16/2/2020).

Dari laporan Irish Times, kapal ini awalnya berlayar dari Yunani ke Haiti. Namun dalam perjalanannya, awak kapal mengalami kesulitan dan telah terkatung-katung selama 20 hari ketika meminta bantuan melalui radio. Mereka kemudian diselamatkan sekitar 2.220 kilometer di tenggara Bermuda.

Otoritas setempat sedang mencari pemilik bangkai kapal tersebut. Komisaris Pendapatan Irlandia mengatakan, mereka telah dihubungi oleh seseorang yang mengaku mewakili pemilik kapal itu.

Dewan County Cork juga telah meminta masyarakat untuk menjauh dari bangkai kapal karena terletak di bentangan pantai yang berbahaya dan sulit diakses serta berada dalam kondisi yang tidak stabil. Baca Juga : Viral Seorang Ibu Jambak Wanita Muda Di KRL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *