BERITA UNIK

Kata Siapa Cuma buat Wanita, Yoga bagi Pria Menakjubkan

PELANGIQQ – Kata Siapa Cuma buat Wanita, Menurut istilah dalam Hindu, kata yoga memiliki arti persatuan. Nah, maksudnya adalah persatuan pikiran dan tubuh, dan ini adalah alasan mengapa yoga identik dengan pose, peregangan,

Meditasi serta teknik pernapasan yang akan membantu pikiran dan tubuh lebih sehat.

BACA JUGA : Pelancar Haid Alami Sudah Coba

1 . Meningkatkan kualitas sex

Kata Siapa Cuma buat Wanita, Yoga bagi Pria Menakjubkan

Bagaimana cara kerjanya? Menurut laman Man Body Spirit, gerakan yoga membantu untuk mempercepat pelepasan hormon yang berfungsi untuk meningkatkan gairah dan aliran darah yang menuju ke area genital dan bertanggung jawab atas ereksi.

2 . Meningkatkan kualitas tidur

Kata Siapa Cuma buat Wanita, Yoga bagi Pria Menakjubkan

Seperti anjuran studi dari “RMIT University” di Melbourne, Australia pada tahun 2011 kamu bisa melakukan yoga 25 menit sebelum tidur agar tidurmu lebih nyenyak. AGEN CAPSA

3 . Meredakan stres

Kata Siapa Cuma buat Wanita, Yoga bagi Pria Menakjubkan

Tak pandang bulu, stres dapat menyerang pria maupun wanita. Nggak hanya mempengaruhi pikiran, faktanya stres juga berdampak buruk bagi kesehatan, contohnya seperti menyebabkan stroke, darah tinggi, kecemasan hingga depresi.

BACA JUGA : 5 Destinasi di Australia yang Sesuai Dengan Hobimu

4 . Membentuk otot

Kata Siapa Cuma buat Wanita, Yoga bagi Pria Menakjubkan

Kata Siapa Cuma buat Wanita, Jelas, hampir semua pria menginginkan bentuk otot yang indah, maka yoga adalah salah satu caranya.

5 . Meredakan cedera

Seperti pada umumnya, kebanyakan pria muda kerap bermain sepak bola, angkat beban atau hal lainnya yang biasanya meninggalkan rasa sakit di beberapa titik tertentu seperti fleksor pinggul dan paha belakang. POKER ONLINE

Namun, pastikan gerakanmu benar ya, sebab menurut The Good Body jika tidak bisa saja mengakibatkan nyeri punggung bawah dan kerusakan jaringan besar termasuk patah tulang.

Seperti yang direkomendasikan lamanYoga Daily Tips adapun gerakan yang bisa kamu contoh, yakni Mula Bandha yang berguna untuk mencegah ejakulasi dini dan meningkatkan durasi orgasme.

BACA JUGA : 5 Fakta Tentang Usus Buntu, Benarkah Gak Ada Gunanya?

Kemampuan gerakan yoga satu ini diperkuat dengan proyek penelitian pada tahun 2017 lalu yang mengamati Yogic Pranayama dan terapi PAP ( perawatan pada pasien yang mengalami aliran udara terkompresi ketika tidur ) lalu disimpulkan gerakan Pranayama memang efektif untuk meningkatkan fungsi otot pernapasan.

Tapi nggak hanya gerakan Pranayama saja yang bisa kamu coba untuk melatih pernapasan, adapun gerakan lain seperti corpse pose dan lying butterfly yang nggak kalah mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *