BERITA UNIK

Kebiasaan Ini Membuat Hubungan Asmaramu Gagal Terus

PelangiQQ  –  Sedih, sayang, dan menyebalkan rasanya ketika hubungan yang sudah kamu rajut selama bertahun-tahun terpaksa kandas karena alasan tertentu. Namun, sadarlah, berakhirnya suatu hubungan tak lepas karena berbagai kebiasaan yang kamu sendiri tak mau ubah. Akibatnya, tali asmara yang kamu rajut selalu gagal dan gagal. Berikut Kebiasaan Ini Membuat Hubungan Asmaramu Gagal Terus

Berbohong untuk kesenanganmu sendiri

Berubahlah, 5 Kebiasaan Ini Membuat Hubungan Asmaramu Gagal Terus

Kebiasaan Ini Membuat Hubungan Asmaramu Gagal Terus Logikanya, tidak ada satu orang pun yang betah pacaran sama si tukang bohong, apalagi untuk kesenangannya sendiri. Berbohong sama dengan berkhianat, sakitnya bukan main. 

So, ubahlah kebiasaanmu yang suka bohong itu. Jujurlah dalam hal apa pun meskipun terkadang menyakitkan. Ini jauh lebih baik daripada dia tahu kebenarannya dari orang lain.

Gak memberi kabar biar pacar mencari

Berubahlah, 5 Kebiasaan Ini Membuat Hubungan Asmaramu Gagal Terus

Agen Capsa   Pacar memang sangat sayang padamu, bahkan rela menghabiskan waktunya hanya untuk mengecek apakah kamu baik-baik saja. Namun, berlagak seperti orang yang paling dibutuhkan di dunia itu tidak baik, apalagi sama pacar sendiri.

Kamu perlu tahu, akan ada saat pacar muak dan memilih untuk putus karena merasa seperti tidak dihargai. Maka berubahlah sebelum situasi bertambah buruk sehingga hubunganmu tidak gagal melulu.

Menghalang-halangi pacar untuk berkembang

Berubahlah, 5 Kebiasaan Ini Membuat Hubungan Asmaramu Gagal Terus

Pelangiqq Lounge   Menghalangi pacar untuk berkembang bukan bukti sayang, tapi bukti kalau kamu tidak ingin dia lebih baik darimu. Dalam waktu cepat atau lambat, percayalah hubunganmu akan kandas kalau kamu tak mau mengubah sikap.

Biarkanlah pacarmu berekspresi sepuasnya. Selagi niatnya tidak buruk, dalam arti selingkuh, boleh-boleh saja. Justru, kamu harus dukung agar dia semakin semangat untuk mengejar mimpinya.

Menutup-nutupi hubungan kalian dari teman atau keluarga

Berubahlah, 5 Kebiasaan Ini Membuat Hubungan Asmaramu Gagal Terus

Poker Online  Canggung rasanya bila membawa pacar ke rumah, apalagi memperkenalkan dia kepada keluarga. Kesannya seperti sudah serius, padahal kamu masih butuh waktu untuk mengenalnya. Ada benarnya, tapi tidak semua orang bisa menerimanya. Beberapa justru sakit hati dan minta putus karena merasa tidak dianggap.

Jika ada waktu, bawalah dia ke hadapan keluarga atau teman dekatmu. Cukup tunjukkan wajahnya dan mengobrol sebentar sehingga dia merasa dihargai dan hubunganmu tambah awet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *