BERITA UNIK

Kebiasaan Sehat Harus Diterapkan selama Hamil

PELANGIQQ – Kebiasaan Sehat Harus Diterapkan selama Hamil, Selama kehamilan, berat badan seorang perempuan biasanya akan naik sekitar 10-35 kg. Kenaikan berat badan ini tidak serta merta turun seiring dengan lahirnya Si Kecil. Hal inilah yang membuat Mama menjadi tidak percaya diri.

Biasanya hal ini terjadi karena banyak mama yang merasa enggan dan takut bercinta pertama kali setelah melahirkan.

BACA JUGA : Penyakit yang Sering Menyerang Perokok, 5 Fakta

Tak hanya itu, biasanya Mama jadi malas bercinta karena sudah capek mengurus si Kecil hingga tak ada lagi tenaga untuk melayani Papa di atas ranjang.

1 . Tidak ada gairah

Kebiasaan Sehat Harus Diterapkan selama Hamil

Kebiasaan Sehat Harus Diterapkan selama Hamil, Sebenarnya Mama ingin berhubungan badan dengan Papa. Hanya saja nggak ada hal yang bisa membuat Mama bergairah untuk melakukannya.

2 . Hormon yang masih belum stabil

Kebiasaan Sehat Harus Diterapkan selama Hamil

Setelah Melahirkan Berhubungan Seks Alasan Mengapa, Sisa hormon kehamilan inilah yang bisa membuat kondisi emosional mama jadi ikut naik turun pula. Misalnya saja Mama jadi sering marah-marah dengan hal kecil sekali pun, atau menangis tanpa alasan yang jelas. AGEN CAPSA

3 . Menyusui memengaruhi gairah sesksual

Kebiasaan Sehat Harus Diterapkan selama Hamil

Hal itu dikarenakan, pada saat Mama menyusui, produksi hormon prolaktin mama meningkat, sehingga tubuh mama dipusatkan untuk lebih banyak memproduksi ASI dibandingkan untuk melepaskan sel telur.

BACA JUGA : Terpapar Sinar Matahari Kenapa Orang Bersin

4 . Mama takut hamil lagi

Kebiasaan Sehat Harus Diterapkan selama Hamil

Setelah melahirkan, Mama masih ingin fokus mengurus satu anak yang baru saja Mama lahirkan. Jadi, perasaan belum siap untuk memiliki anak lagi menjadi kecemasan tersendiri bagi Mama.

Secara sadar atau tidak sadar mungkin ketakutan inilah yang memengaruhi gairah mama untuk melakukan hubungan seksual.

5 . Mama kelelahan

Gairah seksual mama biasanya tertutupi oleh kelelahan saat Mama merawat Si Kecil yang baru lahir. POKER ONLINE

Karena Si Kecil yang baru lahir membutuhkan banyak perhatian, sehingga hal itu dapat menguras fisik dan juga emosi mama.

Sekalinya Mama memiliki waktu istirahat lebih, kebanyakan Mama akan lebih memilih untuk tidur daripada melakukan hubungan seksual dengan Papa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *