BERITA UNIK

Kenyataan yang Harus Kamu Terima saat Pacaran Kandas

PelangiQQ  Setelah menjalin hubungan bertahun-tahun, tentunya kamu pasti berharap banyak pada hubungan dan tidak lain adalah menikah dengannya. Namun, prihal jodoh kamu dan pasangan hanya bisa merencanakan tanpa bisa mengubah takdir. Berikut Kenyataan yang Harus Kamu Terima saat Pacaran Kandas

Dia sudah bukan lagi sosok yang akan jadi jodohmu

5 Kenyataan yang Harus Kamu Terima saat Pacaran Bertahun-tahun Kandas

Kenyataan yang Harus Kamu Terima saat Pacaran Kandas Putusnya hubungan pacaranmu yang telah bertahun-tahun, berarti menunjukkan bahwa dia bukanlah jodohmu. Kamu harus bisa menerima itu semua karena jika dipaksakan pun tidak akan baik untuk kamu dan dirinya. 

Ingat, Tuhan telah menciptakan pasangan yang jauh lebih baiklah. Gak apa-apa kecewa di awal karena beberapa waktu ke dapan, kamu pun akan bahagia lagi. 

Sekarang kisahmu dengannya hanya tinggal kenangan

5 Kenyataan yang Harus Kamu Terima saat Pacaran Bertahun-tahun Kandas

Pelangiqq Lounge Menjalin hubungan pacaran bertahun-tahun bukanlah waktu yang sebentar, tapi sangat lama. Jadi, pantas saja kamu mengharapkan banyak hal pada hubunganmu ini. 

Namun, selepas berakhirnya hubunganmu, terimalah bahwa kisahmu sudah selesai. Kebahagiaan, kekecewaan dan sakit hati kini telah menjadi kenanganmu. 

Pahami bahwa kekecewaan akan selalu ada dalam hubungan asmara

5 Kenyataan yang Harus Kamu Terima saat Pacaran Bertahun-tahun Kandas

Poker Online Jangan mengurung diri dan berlarut-larut dalam kekecewaan yang kamu rasakan ini karena kamu akan tahu bahwa kekecewaan akan selalu ada dalam hidup, terutama dalam hubungan asmara. Cepat atau lambat jika memang dia bukan jodohmu, kekecewaan pastilah kamu lalui. Dengan kekecewaan yang kamu rasakan, percayalah kamu akan tumbuh jadi sosok yang lebih baik lagi. 

Jangan menyesali, tapi jadikan waktu yang dilalui sebagai pelajaran berharga

5 Kenyataan yang Harus Kamu Terima saat Pacaran Bertahun-tahun Kandas

Agen Capsa Jangan menyesali waktu bertahun-tahun lamanya yang telah kamu habiskan bersama dengan dia, tapi jadikanlah waktu tersebut sebagai pembelajaran. Koreksi setiap hal yang salah dan mengapa hubunganmu bisa berakhir. Ketika kamu bisa belajar dari kesalahan ini, maka saat kamu menjalin hubungan lagi, kamu gak akan kecewa untuk kesekian kalinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *