BERITA UNIK

Kesadaran Diri Bangsa Indonesia Harus Ditingkatkan Dalam Menghadapi “New Normal”

Kesadaran Diri Bangsa Indonesia Harus Ditingkatkan Dalam Menghadapi “New Normal” – PelangiQQlounge – Ini beberapa poin yang harus diperhatikan oleh seluruh elemen bangsa kita dari sudut pandang saya ya guys. Kita simak saja.

Persiapan yang harus dilakukan pemerintah nih guys.

stok hand sanitizer

Kesadaran Diri Bangsa Indonesia

Hand Sanitizer harus di stok lebih banyak karena dipakek secara reguler dan kemungkinan dalam waktu yang lama. terutama kebutuhan untuk rumah sakit.

stok masker penutup hidung dan mulut

ini juga sama harus distok yang banyak dengan alasan yang sama kayak hand sanitizer terutama kebutuhan untuk rumah sakit. plus APD juga harus ready ketersediaan bagi nakes yang bertugas.

sosialisasi ‘jaga jarak’ dan cuci tangan

Kesadaran Diri Bangsa Indonesia

Ini harus disosialisasikan trus ke masyarakat karena emang masyarakat Indonesia khususnya masih kurang ganz kesadarannya. harus trus diawasi biar dipraktekan sama masyarakat +62 dan menjadi ‘budaya’ baru dalam masa seperti ini. lagian kalo udah terbiasa akan menjadi kebiasaan yang baik guys dan menjadi kesadaran bersama.

Kesadaran Diri Bangsa Indonesia pengadaan alat kesehatan

Pemerintah harus mengadakan alat kesehatan di rumah sakit yang mumpuni dan berteknologi yang bagus (khususnya di rumah sakit yang menangani covid19). ini bertujuan untuk merawat pasien yang terkena virus covid19 biar maksimal dan efisien guys.

kesejahteraan nakes

Kesadaran Diri Bangsa Indonesia

Nakes harus disejahterakan guys. karena mereka pejuang yang paling lelah di garis depan dalam melawan pandemi ini. pemerintah juga harus menghadirkan nakes dalam jumlah banyak. agar bisa bergantian dalam bertugas guys, mereka juga butuh istirahat sama kayak kita. diberikan gaji tinggi, fasilitas tempat istirahat yang baik, dll. jadinya mereka tetap terfokus dalam mengerjakan tugas mereka; tidak memikirkan hal yg lain.

Kesadaran Diri Bangsa Indonesia membuka jalur relawan

Pemerintah juga harus membuka jalur relawan untuk membantu nakes yang bertugas di lapangan. biar nakes sedikit terbantu guys dan tidak menjadi kelelahan.

koordinasi pemerintah

Pemerintah pusat dan daerah harus terus berkoordinasi dan ada ketegasan keputusan dengan melibatkan berbagai ahli. supaya ini terus terlaksana di masyarakat. dan gak cuma jadi formalitas doang tapi penerapannya kagak. Pokeronline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *