BERITA UNIK Uncategorized

Kisah Tragis Suami Direbut Ibu Kandung

PELANGI QQ– Perselingkuhan memang selalu menyakitkan bagi pasangan yang dikhianati. Apalagi, perselingkuhan itu dilakukan dengan orang terdekat. Kisah Tragis Suami Direbut Ibu Kandung

Itulah yang terjadi pada Lauren Wall, wanita asal Twickenham, London, Inggris. Wanita 34 tahun ini hancur-lebur karena sang sami berselingkuh dengan ibu kandungnya.

Tak hanya hancur, wanita berusia 34 tahun itu mengaku tak kuat lagi menjalani hari-harinya. ” Itu sakit. Itu salah satu hal terburuk yang bisa dilakukan ibu pada seorang anak perempuan,” ujar Lauren

Pertemuan Pertama

Semua berawal pada tahun 2003. Saat itu Lauren masih berusia 18 tahun, ia pertama kali bertemu dengan suaminya, Paul White, di sebuah pub lokal.

” Dia meminta nomorku dan di hari berikutnya dia mengirim sms mengajakku pergi menonton bioskop. Kamu mulai berkencan sejak hari itu,” ungkapnya.

Seiring berjalannya waktu, Lauren mengandung anak hasil hubungan mereka.

Lauren melahirkan putri cantiknya pada bulan Maret 2004. Tak lama dari kelahiran anaknya, merekapun memutuskan untuk menikah.

” Lima bulan kemudian kami menikah dalam upacara gereja yang indah dengan teman dan keluarga. Mamah memandang dengan bangga ketika kami bertukar sumpah,” ungkapnya. Agen Capsa

Kisah Tragis Suami Direbut Ibu Kandung

” Paul menagatakan padaku bahwa ia ingin bersamaku selamanya,” tambahnya.

Bulan Madu

Lauren bercerita bahwa pernikahanya hampir sebagian besar dibiayai oleh ibunya, Julie. Sang ibu menyumbang sebesar £15.000, atau sekitar Rp267 juta –kurs saat ini.

Tak hanya itu, Julie juga membiayai pasangan baru ini berbulan madu selama dua minggu di Devon, Inggris.

Anehnya, Julie yang kala itu berusia 34 tahun juga turut ikut saat Lauren dan Paul berbulan madu.

 Lauren

” Paul selalu akrab dengan ibu. Saya tidak pernah berpikir itu aneh, karena dia adalah ibu mertuanya dan dia hanya bersikap ramah,” ujarnya.

Tak lama usai pulang berbulan madu, gelagat Paul mulai berubah, seperti ada yang disembunyikan.

Bahkan Lauren saat itu tidak boleh melihat isi telepon Paul.

Empat minggu kemudian adik Lauren meminjam telepon ibunya untuk menghubungi temannya. Saat itu sang adik tak sengaja melihat SMS antara ibunya dengan Paul.

Sang adik kemudian melaporkan apa yang ia lihat itu ke Lauren.

“Kamu Gila!”

Lauren yang kaget mencoba untuk mengonfirmasi hal itu dengan bertanya kepada ibunya.

Saat itu Julie menyangkal dengan mengatakan, ” kamu gila!.”

Lauren juga bertanya hal yang sama kepada Paul.

” Ketika aku berkonfrontasi dengan Paul, dia menjadi pucat – dan menolak untuk membiarkanku melihat teleponnya,” kata Lauren.

Selang beberapa hari kemudian, Paul mendadak memutuskan bercerai dengan Lauren. Ia melepas cincin kawinnya dan meninggalkan Lauren bersama putri mereka yang berusia tujuh bulan.

Lauren ingat usai Paul pergi meninggalkan rumah, ia melihat bahwa perut Julie tampak membesar. Saat ditanya, Julie langsung memegang perutnya dan berkata, ” ini kista!”

” Saya tak bodoh, saja tahu bahwa Julie telah mengandung anak dari hubungan gelapnya dengan suami saya. Saya merasa sangat sakit, saat itu saya pulang ke rumah dan menghancurkan semua foto pernikahan kamu,” ujarnya. Kisah Tragis

Ibu Menikah Dengan Mantan Suami

Lauren dan Paul resmi bercerai pada tahun 2005, sembilan bulan kemudian, ibu Lauren, Julie melahirkan bayi hasil hubungan gelapnya dengan Paul.

Tak disangka, selang 5 tahun semenjak kejadian itu, Lauren yang selama ini tak pernah mendengar tentang Paul tiba-tiba mendapat undangan pernikahan ibunya dengan mantan suaminya itu. Kisah Tragis

 Lauren

” Dia menelepon saya dan mengundang saya. Itu aneh. Saya menikah pada 14 Agustus 2004, mereka menikah pada 15 Agustus 2009,” tuturnya.

” Aku pergi menonton Mama menikah dengan pria yang sama dengan yang aku nikahi lima tahun sebelumnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *