BERITA UNIK

Kode dari Pasangan yang Ingin Bercinta

PelangiQQ – Mengajak pasangan untuk bercinta nggak selalu mudah, tak terkecuali untuk laki-laki. Nggak jarang pula mereka merasa malu, sungkan, atau gengsi untuk menyampaikan keinginannya berhubungan seks. Hingga akhirnya, dia memilih untuk menggunakan kode-kode dengan harapan kamu mengerti. Berikut Kode dari Pasangan yang Ingin Bercinta

Pupil mata mulai membesar

Perempuan Harus Tahu, Ini 7 Kode dari Pasangan yang Ingin Bercinta

Kode dari Pasangan yang Ingin Bercinta Amatilah secara seksama bagaimana kondisi mata pasangan kamu. Jika ternyata pada bagian pupil yang merupakan bulatan hitam mulai membesar dan melebar, maka bisa diartikan bahwa dia memang sedang ingin bercinta dengan kamu. Pasalnya, bola mata yang membesar tersebut merupakan tanda bahwa si dia tengah terangsang secara seksual.

Meletakkan ibu jari tangan pada gesper celana

Perempuan Harus Tahu, Ini 7 Kode dari Pasangan yang Ingin Bercinta

PelangiQQ Lounge Jika kamu melihat suamimu sedang menyangkutkan atau meletakkan ibu jari tangannya pada gesper celana, maka bisa dipastikan bahwa suami ingin mengajakmu untuk berhubungan intim.

Hal ini merupakan kode atau sinyal yang ingin dia kirimkan. Tujuannya, agar kamu dapat langsung melihat ke arah bagian bawah tubuhnya, yaitu celana. Dengan begitu, dia berharap bahwa kamu juga tengah memikirkan hal yang sama yaitu bercinta.

Berkali-kali memegang bagian hidung

Perempuan Harus Tahu, Ini 7 Kode dari Pasangan yang Ingin Bercinta

Poker Online Dari sebuah penelitian, Journal of the Royal Society of Medicine menyebutkan bahwa urat syaraf pada area hidung ternyata berhubungan dengan jaringan-jaringan ereksi. Jadi, jangan heran jika suami terus saja memegang hidung sekalipun dia tidak sedang flu atau pilek. Hal ini berarti ada hal lain yang sedang mengganggu pikirannya, yaitu gairah untuk melakukan hubungan seks.

Berbicara dengan suara yang lebih lembut

Perempuan Harus Tahu, Ini 7 Kode dari Pasangan yang Ingin Bercinta

Agen Capsa Jika suami terbiasa berbicara dengan keras dan lantang, namun tiba-tiba suaranya berubah menjadi lebih lembut, pastilah terjadi sesuatu dalam dirinya. Sebuah penelitian di tahun 2010 menyebutkan bahwa gairah seksual seorang pria dapat diidentifikasi dari suara yang dikeluarkannya. Pria akan secara reflek menurunkan nada dan tone bicaranya ketika dia menginginkan seks darimu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *