BERITA UNIK

Komik Lucu Tentang Balada Masa Kecil, Ada Yang Rindu?

komik lucu

PelangiQQlounge – Saya mengajak teman-teman tercinta untuk mengenang masa kecil penuh bahagia. Ada beberapa aksi anak jaman old yang dibuat sebagai komik. Komik lucu ini dijamin mengingatkan kalian pada jaman legend kita.

Melubangi Daun Hanya dengan Menepuknya

Permainan ini membuktikan, bahwa, kebahagiaan itu tidak selalu perihal kemewahan dan harta melimpah. Bisa melubangi daun dengan satu kali tepukkan saja sudah mampu membuat perasaan begitu bahagia. By the way, kalian pernah tidak, melakukan hal ini di masa kecil? Jika pernah, masa kecil kalian amat menyenangkan.

Fidget Spinner Terbuat Dari Tangkai Pepaya

Tidak seperti Fidget Spinner jaman now. Di mana, kalian harus mengeluarkan uang untuk bisa mendapatkan baran tersebut. Anak jaman old cukup mengambil tangkai pepaya. Daunnya dipotong, dan tangkainya siap diletakkan pada jari telunjuk. Lalu, siap dimainkan dengan cara memutarnya. Sederhana. Tapi tak kalah bikin hati gembira.

Terjun Payung Menggunakan Kresek Transparan

Walau tidak bisa ikut terjun beneran. Setidaknya bisa menyaksikan kresek yang dibuat dengan tangan sendiri itu, bisa terbang. Cara membuatnya mudah saja. Kalian cukup mengambil kresek transparan. Kemudian digunting segi empat. Dipasangkan benang, dan diberi kerikil kecil sebelum diterbangkan. Jika sudah, bentuknya tidak jauh beda dengan orang yang sedang melakukan terjun payung sungguhan. Hanya saja, kalian tidak bisa ikut terbang bersamanya. 

Menerbangkan Baling-baling

Awalnya semangat. Berubah senang banget saat mainan tersebut terbang tinggi. Endingnya? Yups! Menangis, guys. Menangis karena barangnya nyangkut di atap rumah. Walhasil, babe alias bapak. Bahkan emak jadi sasaran. Duh, jika diingat-ingat, masa kecil itu memang sungguh menggelikan, ya.

Menakuti-nakuti Teman Dengan Mata

Yang satu ini sering banget dilakukan untuk menakut-nakuti teman atau adik. Di masa kecil, siapa, cobak, yang tidak takut melihat mata sengeri ini? Kalian pasti pernah mengalaminya, bukan? Entah sebagai korban atau pelaku. Yang suka berbuat seperti ini sungguh sangat jail, deh! Jujur saja, sampai saat ini, saya tidak bisa melakukan hal satu ini. Berkali-kali mencoba, tetap saja tidak bisa. Yang ada, mata perih banget, Brow!

Komik Lucu: Omelan yang Kini Dirindukan

Dulu, hampir semua anak, jika bermain pasti tak ingat waktu. Akan tetapi, selalu ada emak dengan segala omelan serta nasehatnya. Emak bisa menjadi apa saja. Di saat kalian lupa untuk makan. Teriakkan emak mengingatkan. Di saat kalian malas mandi. Lagi-lagi suara emak menggelegar. Kala kalian enggan tidur siang. Siap-siap dengar ceramah. Jika kalian lupa waktu, omelan dan sapu lidi siap menghampiri. Namun, Ketika kalian jatuh sakit, emak akan menjadi malaikan dengan segala kehangatannya. Pokeronline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *