TIPS & TRICK

Lucu,beberapa hal yang dapat dilakukan untuk Meredakan Ereksi Penis yang Terjadi Mendadak di Tempat Umum

Lucu,beberapa hal yang dapat dilakukan untuk Meredakan Ereksi Penis yang Terjadi Mendadak di Tempat Umum Bayangkan ketika hal itu terjadi,apalagi posisi nya di tempat umum . Pasti kita merasa tidak PD atau merasa curiga ketika orang melihat ke arah kita saat ereksi pada penis kita .

Bayangkan kamu sedang ada di tempat umum yang terbuka atau di sebuah momen berkumpul bersama keluarga atau rekan kerja, kemudian penis kamu tiba-tiba ereksi karena suatu sebab. Pasti kamu dag dig dug, kan? Pernah mengalaminya? Kamu gak sendiri, kok.

Dilansir laman POKER ONLINE , ereksi tanpa orgasme bisa menyebabkan hipertensi epididimis atau epididymal hypertension (EH). EH biasanya bukan kondisi serius dan sering kali akan pulih seperti semula setelah kamu tidak lagi terangsang.

Memang sih ejakulasi merupakan salah satu cara untuk meredakan ereksi. Namun, pastinya gak mungkin dong kamu ejakulasi di momen-momen yang telah disebutkan. Dilansir berbagai sumber, berikut ini beberapa cara untuk meredakan ereksi di saat yang tidak diinginkan atau mencegah ereksi sebelum terjadi!

1. Berpindahlah posisi atau perbaiki keadaan pakaian maupun celanamu

Dalam beberapa kondisi, keadaan pakaianmu, cara berbaringmu, atau cara dudukmu bisa jadi menstimulasi penismu dan menyebabkan ereksi. Dilansir laman wikihow.com, berpindah posisi akan membantu menghilangkan stimulus ereksi tersebut.

Selain itu, dengan berpindah posisi, kamu juga bisa menutupi kondisi penismu yang sedang ereksi. Kalau celanamu ada kantungnya, coba benarkan posisi batangmu menjadi posisi yang “aman”.

2. Mandi air dingin

Ternyata mandi air dingin bisa membantumu meredakan ereksi, lho. Memang cara ini gak selalu bisa dilakukan di semua kondisi. Namun, kalau memang sedang memungkinkan, lakukanlah. Hanya saja, coba kenali tubuhmu sendiri, ya. Beberapa pria malah makin tergugah secara seksual ketika terkena pancuran air yang keras.

Lucu,beberapa hal yang dapat dilakukan untuk Meredakan Ereksi Penis yang Terjadi Mendadak di Tempat Umum

3. Meditasi

Lucu beberapa hal yang

Menjernihkan pikiranmu bertujuan untuk menghindari memikirkan ereksi penismu atau apa pun yang menyebabkannya. Dilansir laman medicalnewstoday.com, meditasi juga bisa menjadi cara yang bermanfaat untuk menghindari ereksi, seperti saat kamu sedang pijat atau dalam situasi lain yang membuatmu terangsang.

Sederhananya, bernapaslah dengan normal dan fokuslah pada masuk keluarnya napasmu sendiri. Meditasi melatihmu untuk fokus dan konsentrasi. Kamu juga bisa coba mengulangi satu kata tertentu di pikiranmu. Kamu akan dapat dua manfaat sekaligus: ereksi hilang plus menjadi lebih rileks.

4. Alihkan perhatian atau pikiranmu pada sesuatu yang lain

5 Cara Meredakan Ereksi Penis yang Terjadi Mendadak di Tempat Umum

Ini sebenarnya merupakan hal paling penting yang perlu kamu lakukan untuk menghilangkan ereksi yang tidak diinginkan. Jangan makin berpikir tentang ereksimu. Hentikan pikiran yang membangkitkan gairah seksualmu.

Pikirkan sesuatu yang menantang, misalnya soal sains atau matematika yang susah atau persoalan sosial politik yang rumit. Berusaha menyibukkan pikiranmu dengan sesuatu yang rumit juga akan membantumu mencegah terjadinya ereksi penis di saat yang tidak diingatkan.

5. Berusahalah tetap santai dan tunggu saja sampai ereksi penismu reda dengan sendirinya

Lucu beberapa hal yang

Yang satu ini merupakan solusi yang paling sederhana. Kunci utamanya yaitu jangan panik. Gunakan sesuatu di sekitarmu, seperti tas, bantal, atau apa pun yang bisa menutupi ereksimu agar kamu bisa lebih tenang karena tidak terlihat orang lain. Yang penting kan tidak ketahuan orang.

Kalaupun telanjur ketahuan, sadarilah bahwa penismu yang ereksi merupakan salah satu tanda bahwa organ reproduksimu dalam kondisi sehat.

Dilansir laman nhs.uk, kalau ereksi penismu terjadi lebih dari 4 jam, segera lakukan penanganan medis ke ahli terdekat. Kondisi tersebut dikenal sebagai priapisme. Priapisme dapat merusak jaringan di penis kamu dan dapat menyebabkan disfungsi ereksi permanen jika tidak diobati. Ereksi yang menyakitkan juga bisa menjadi pertanda priapisme.

Itulah tadi beberapa cara untuk meredakan ereksi penis yang terjadi di saat yang tidak diharapkan. Jika ereksi penis mendadak sering terjadi padamu, coba cara-cara di atas, ya!

BACA JUGA YUK : DANGER, 7 Penyakit Ini Bisa Menular Lewat Ciuman!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *