BERITA UNIK

Kota-Kota Yang Mempunyai Nama Aneh dan Unik

PelangiQQ Loung – Kota-Kota Yang Mempunyai Nama Aneh dan Unik. Kita pasti punya impian ingin berkunjung ke sebuah kota di dunia ini. Entah di luar negeri, ataupun di dalam negeri. Kota yang memang sudah menjadi impian kita dari dulu. Biasanya kota-kota seperti apa yang menjadi tempat tujuan Agan dan Sista ingin berkunjung ke sana?

Tiap-tiap kota yang ada di dunia ini, pasti mempunyai keunikan dan keistimewaan sendiri. Hingga membuat banyak orang tertarik untuk mendatanginya. Namun, bagaimana bila sebuah kota memiliki nama yang bukan hanya unik, tapi juga terdengar aneh? Masihkah orang-orang akan berdoyong-doyong datang ke sana untuk mengunjunginya?

Berikut Kota-Kota Yang Mempunyai Nama Aneh dan Unik

1. Waterproof

Waterproof

PelangiQQ Kota ini berada di Amerika Serikat. Jika dilihat dari arti kata tersebut, waterproof artinya ‘anti air’. Namun, meski memiliki arti anti air, bukan berarti kota tersebut anti air, ya. Kota tersebut masih tetap basah bila musim hujan tiba.

2. Hungry Horse

Hungry Horse

Jika dilihat dari arti nama kota ini berarti kuda kelaparan. Namun, di dalam kota ini sama sekali tak ada kuda yang tengah kelaparan. Agan dan Sista justru akan dimanjakan dengan pemandangan alamnya yang begitu indah. Kota ini berada di Montana, USA.

Baca Juga : 5 Labirin Terbesar Di Dunia

3. Why

Why

Kota yang letaknya di Arizona, Amerika Serikat ini, dulu bernama kota ‘Y’. Namun, sejak keluarnya peraturan tentang pemberian nama kota yang minimal harus 3 kata, akhirnya dipilihlah ‘Why’ sebagai nama kota ini. Cukup unik bukan?Poker Online

4. Lost

Lost

Lost merupakan salah satu kota yang berada di Skotlandia. Secara harfiah nama kota ini memiliki arti ‘tersesat’. Namun, jika dilihat dari bahasa Skotlandia, lost berarti ‘penginapan’. Di dalam kota ini memang terdapat banyak penginapan-penginapan terbaik. Benar-benar unik, ya.

5.LLANFAIRPWLLGWYNGYLLGOGERYCHWYRNDROBWLLLLANTYSILIOGOGOGOCH

Kota-Kota Yang Mempunyai Nama Aneh

Salah satu nama kota yang berada di Wales ini, menjadi nama kota terpanjang di Eropa. Terdiri dari 58 huruf dan sangat susah untuk dieja. Sejauh ini hanya warga kota tersebut yang berhasil mengeja nama kotanya dengan benar.

6. Hooker

Kota-Kota Yang Mempunyai Nama Aneh

Kota Hooker terletak di Texas. Hooker dilihat dari artinya sendiri berarti ‘wanita penghibur’. Namun, jangan berpikiran bahwa di kota ini penuh dengan wanita penghibur. Nama tersebut diambil dari nama penemunya, yaitu John Hooker Threlkeld.

7. Nothing

Kota-Kota Yang Mempunyai Nama Aneh

Nothing artinya tidak ada apapun. Seperti namanya, di kota ini tak ada apapun yang bisa kita jumpai. Kota ini telah lama kosong, ditinggalkan penghuninya sejak tahun 2005. Agen Capsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *