Kreasi Roti Tawar Meses Buatan Warganet Ini Kelewat Rapi
BERITA UNIK

Kreasi Roti Tawar Meses Buatan Warganet

PelangiQQ Lounge – Kreasi Roti Tawar Meses Buatan WarganetBuatan Tentu bukanlah hal yang mudah untuk terus berdiam diri di rumah dalam waktu cukup lama. Tak sedikit yang merasakan bosan dengan kegiatan di rumah yang itu-itu saja.

Daftar Harga Terbaru dan Terlengkap Roti Tawar Sari Roti | Daftar ...

Banyak orang yang lantas melakukan hal-hal di luar kebiasaan mereka untuk menghabiskan waktu. Baru-baru ini viral tren menata meses di atas roti tawar yang dilakukan warganet. Jika biasanya kita menaburkan meses dengan asal di atas roti dan memakannya berbeda dengan yang dilakukan para warganet tersebut.

Pasalnya mereka menata meses satu per satu hingga membuat pola atau gambar yang sangat rapi di atas roti. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan di rumah. Nah, dikutip dari berbagai sumber berikut deretan potretnya.

Kelewat niat nih

kreasi roti meses unik

Baca Juga : Konsep Rumah Kaca Cara Unik Restoran Di Belanda

Lumayan untuk menghilangkan rasa bosan

Wah kira-kira butuh berapa jam ya mengerjakannya?

Sejarah roti konon katanya sudah dimulai sejak 10.000-12.000 tahun yang lalu. Berdasarkan sebuah catatan sejarah, makanan berbahan dasar tepung satu ini kali pertama dikembangkan di daerah Mesopotamia dan juga Mesir.

Pada saat itu masyarakat sekitar hanya mengkonsumsi gandum secara langsung. Akan tetapi setelah ditemukan sebuah cara yang dianggap lebih baik untuk mengolah gandum dengan dilumatkan dan dicampur dengan air hingga menjadi pasta.

Pasta yang sudah dibuat tersebut kemudian dipanaskan di atas api, lalu dikeringkan. Itulah kali pertama roti dibuat.

Teknik pembuatan roti tersebut, semakin hari semakin berkembang hingga menjadi roti seperti sekarang ini. Sebagai contoh, hasil dari pengembangan teknik pembuatan roti adalah roti canai di India, roti pita di Timur Tengah,

tortila di Meksiko dan lain sebagainya. Beberapa bukti yang menunjukan tentang sejarah perkembangan roti dapat dilihat dari bekas reruntuhan kota Pompei.

Butuh konsentrasi tinggi nih mengerjakannya

Ini juga rapi banget ya

Kreasi Roti Tawar Meses Buatan Warganet Ini Kelewat Rapi

Kalo gini mah sayang makannya

Seperti melukis di atas roti ini sih

Kreasi Roti Tawar Meses Buatan Warganet

Sumber : PelangiQQ Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *