BERITA UNIK

Mainan Unik Penerus Fidget Spinner

Mainan Unik , Pastinya sudah pada tahu fidget spinner ya? Mainan unik berbentuk segitiga dengan bearing di tengahnya ini populer jadi mainan sejak 2017.Padahal fidget spinner ditemukan pada 1993 lho. Entah siapa yang memulai, tapi fidget spinner pelan-pelan jadi fenomena dunia, termasuk di Indonesia.AGENCAPSA

Squishy mochi

Mainan Unik

Mainan ini bakal cenderung lebih populer di kalangan anak-anak. Bentuknya nan lucu, imut, dan menggemaskan juga mungkin lebih disukai perempuan.Namun mainan ini juga bisa jadi pereda stres buat para dewasa. Cara mainnya adalah diuyel-uyel hingga dipencet-pencet, dan diremas dalam genggaman.

Orbiter

Mainan Unik

PELANGIQQ – Orbiter mirip dengan fidget spinner. Tapi mainan unik ini lebih simpel dan lebih menarik.Cara kerjanya pun kurang-lebih sama dengan fidget spinner. Taruh telunjuk dan jempol di tengah, lalu putar hingga bola berputar.Lumayan mengasyikkan untuk mengusir kebosanan. Harganya pun gak terlalu mahal, hanya Rp 60-100 ribuan di sejumlah marketplace.

Mainan mata melotot

Mainan Unik

Mainan yang satu ini lucu sekaligus menyeramkan. Konsepnya mirip dengan Squishy Mochi. Tapi ada satu pembeda utama, yakni mata mainan ini bakal melotot ketika dipencet.

Mainan ini ada yang berupa pajangan. Ada juga yang berbentuk gantungan kunci. Kalau yang gantungan kunci bisa dibawa ke mana-mana dengan mudah. Caranya, cantolkan ke ritsleting tas.Harga mainan ini bervariasi, yang paling murah Rp 15 ribu untuk gantungan kunci. Makin gede ukurannya, makin mahal.

Fidget cube

Gak jauh dari kata “fidget”, mainan unik selanjutnya adalah fidget cube. Bentuknya seperti dadu, tapi ada tombolnya.

Tapi gak cuma dipencet, fidget cube juga bisa dimainkan dengan diputar, digelindingkan, dan diusap. Mainan ini bisa jadi pereda stres manjur saat penat di kantor.Warnanya yang cerah pun menarik konsumen dari kalangan anak. Harganya yang murah, cuma Rp 18 ribuan, berpotensi membuatnya jadi the next fidget spinner.

Cao Maru

Mainan Unik , Masih seputar pencet-pencet, ada boneka kenyal bernama Cao Maru. Mainan ini sebenarnya hampir sama dengan squishy.Bedanya adalah bentuknya yang gendut dengan beragam ekspresi. Saat dipencet, akan terlihat wajahnya yang lucu dan menggemaskan.Harga Cao Maru di sejumlah marketplace gak sampai Rp 50 ribu. Bahkan ada yang menjual di bawah Rp 20 ribu.POKERONLINE

BACA JUGA : Souvenir Unik Pernikahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *