BERITA UNIK

Masih Ragu? 5 Tanda Si Dia Benar-Benar Serius dan Berkomitmen Denganmu

Masih Ragu? 5 Tanda Si Dia Benar-Benar Serius dan Berkomitmen Denganmu Pacaran merupakan langkah awal untuk menuju ke hubungan yang lebih serius lagi. Namun, faktanya tak semua pasangan memutuskan untuk menikah. Kadang, memang luka dan pengalaman masa lalu menjadi faktor penentu yang membuat kita trauma untuk mengambil keputusan untuk menikah. Bahkan, terkadang rasanya kita bingung apakah pasangan serius menjalin hubungan atau tidak.

Nah, kalau kamu lagi bingung, yuk intip lima tanda dia serius berkomitmen denganmu, yang dilansir POKER ONLINE  berikut ini.

1. Dia selalu menyempatkan untuk quality time

Masih Ragu

Waktu adalah hadiah terbaik yang dapat kita berikan kepada yang tercinta. Mungkin terlihat sepele, tetapi saat kita rela memberikan waktu berkualitas untuk orang lain, itu berarti orang tersebut sangat berharga untuk kita.

Coba perhatikan, apakah si dia sering meluangkan waktu, bahkan saat sedang sibuk? Atau apakah saat bersamamu, kalian benar-benar menghabiskan waktu bersama atau salah satu dari kalian hanya sibuk dengan hal lain, seperti handphone atau game?

2. Kamu jadi prioritasnya

Masih Ragu

Bukannya egois dan selalu minta diperhatikan, tetapi kita bisa mengukur keseriusan dan kesetiaan pasangan saat dia menjadikan kita prioritas atau tidak. Apakah kita dimasukan dalam rencana hidupnya atau tidak.

Masih Ragu? 5 Tanda Si Dia Benar-Benar Serius dan Berkomitmen Denganmu

Perhatikan saat dia lebih memilih kamu dibanding dengan teman-temannya, atau saat kalian bersama, dia tidak sering memeriksa gadget. Saat dia memprioritaskan kamu, ini jadi salah satu tanda bahwa doi serius untuk berkomitmen dengan kamu.

3. Dia sangat menjaga kamu

Masih Ragu

Pacaran bisa dibilang sebagai latihan sebelum pernikahan. Setelah menikah, kalian akan saling bertanggung jawab satu dengan lainnya. Perhatikan, saat pacaran, apakah dia menjaga kamu dengan baik atau tidak.

Menjaga dalam hal ini bukanlah saat dia mengikuti ke mana pun kamu pergi, tapi dia tak akan membiarkan kamu pulang sendirian, tak akan membiarkan kamu sakit, dan selalu menanyakan kabarmu. Kalau pacarmu sangat menjaga kamu, selamat, kamu sedang dalam hubungan yang benar.

4. Dia membicarakan masa depan denganmu  

Masih Ragu

Apakah kalian sering membicarakan masa depan? Akan tinggal di mana, financial planning, atau mau punya anak berapa? Ketahuilah, kalau kalian sering membicarakan hal ini, hubungan kalian benar-benar serius dan berkomitmen.

Masih Ragu? 5 Tanda Si Dia Benar-Benar Serius dan Berkomitmen Denganmu

Memang, bukan jadi alasan mutlak kalau membicarakan masa depan berarti dia serius berkomitmen. Namun, ini adalah satu tanda bahwa dia benar-benar memikirkan masa depan dengan kamu. Apalagi, kalau sampai sudah punya banyak rencana bersama.

5. Dia melamar

Siapa yang akan melamarmu kalau tidak benar-benar serius untuk berkomitmen hidup dengan kamu? Melamar adalah tahap serius lanjutan yang menandakan hubungan kalian naik ke jenjang yang lebih serius sebelum memutuskan hidup bersama.

Itu dia lima tanda bahwa si dia benar-benar serius dan berkomitmen dalam hubungan dengan kamu. Gimana, pacarmu sudah menunjukan tanda nomor berapa, nih?

BACA JUGA YUK : Posisi Yang Gampang Kesakitan Saat Bercinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *