Uncategorized

Memanjakan si Dia Selama Akhir Pekan di Rumah

Tetap tinggal di rumah saat akhir pekan di tengah pandemi Covid-19 ini, tak memulu membosankan. Berikut ide kreatif memanjakan si dia selama akhir pekan.

Pelangiqqlounge – Selama masa pandemi Covid-19, keluar rumah jelas terbatas. Apalagi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) bakal kembali dicanangkan di Jakarta.

Meski pembatasan sosial tak diterapkan, kasus virus corona yang belum juga melandai ini tak memungkinkan kita bebas bepergian. Menetap di rumah saja adalah pilihan aman.

Namun kendati di rumah, Anda tetap bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan dan romantis bersama pasangan. Tahukah Anda, kesempatan di rumah malah bisa menumbuhkan ide kreatif untuk memanjakan si dia.

Tak perlu gestur ‘besar-besaran’ dan mahal, cukup senyum saat memulai hari saja sudah cukup. Kemudian buat dia merasa spesial dengan aktivitas-aktivitas berikut.

Berikut ragam ide untuk memanjakan si dia selama akhir pekan di rumah.

1. Memasak atau sesederhana pesan makanan

Melansir dari Elite Daily, tak ada salahnya Anda memasak masakan favorit si dia. Barangkali Anda juga bisa bertanya menu yang ia inginkan hari ini. Bahkan bukan ide buruk jika Anda dan pasangan bekerja sama untuk memasak untuk menyiapkan menu untuk malam mingguan di rumah.

Kalau memasak sendiri dirasa merepotkan apalagi menu yang dia inginkan cukup sulit dimasak sendiri, pesan saja. Anda dimudahkan dengan keberadaan ojek daring yang siap mengantarkan makanan buat Anda.

2. Pijat

Hari-hari penuh tekanan dan stres pekerjaan juga kondisi pandemi yang tak kunjung membaik, akan membuat pijatan sedikit memberikan relaksasi. Akhir pekan di rumah tak harus dihabiskan dengan sesuatu yang ‘fancy‘ dan mahal.

Berikan si dia pijatan ditambah minyak pijat dengan wangi menenangkan. Pijat ini pun bisa dijadikan foreplay sebelum hubungan intim. Cukup tambahkan lilin aroma terapi dan suasana pun jadi hangat.

3. Goda si dia

Sebuah ‘pertunjukan’ kecil bakal membuat malam jadi lebih romantis. Beri dia kejutan dengan mengenakan lingerie seksi dengan warna berani. Cara ini bisa Anda lakukan sebagai pintu menuju eksperimen-eksperimen baru di atas ranjang. Siapa tahu dia selama ini memendam fantasi tertentu dan akhirnya bisa terungkap berkat inisiatif kecil Anda.

4. ‘Dessert’ kejutan

Siapa yang tak suka dengan makanan manis? Kudapan seperti kue, cake, cokelat bisa menjadi penutup bersantap yang menyenangkan. Namun tak perlu menunggu santapan besar atau momen istimewa, dessert favorit si dia bisa Anda hadirkan akhir pekan ini dan lihat reaksinya.

5. Mandi bersama

Memiliki bath up tidak selalu bertujuan untuk memanjakan diri sendiri. Kenapa tidak Anda memanfaatkan bath up untuk mandi berdua? Mungkin bukan mandi yang sesungguhnya. Cukup berendam dengan air hangat ditemani segelas wine dan taburan mawar.

Untuk pengalaman yang lebih indah, tak ada salahnya menambah ‘gimmick‘ berupa lilin aroma terapi.

6. Membacakan buku

Saat Anda memiliki pasangan yang doyan membaca, bakal menarik jika giliran Anda yang membacakan buku untuknya. Atur ruangan semisal ruang tengah dengan sofa besar dan selimut. Tambahkan aroma terapi untuk ruangan atau wangi yang ia sukai.

Biarkan dia meletakkan kepala di pangkuan Anda sementara Anda membacakannya buku atau cerita. Namun tak ada salahnya juga jika ini dilakukan bergantian. Selain romantis, aktivitas ini juga bisa membawa kenangan masa kecil di mana orang tua dulu membacakan Anda cerita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *