BERITA UNIK

Membakar Semangat, Ini Dia 4 Lagu Terbaik 30 Seconds To Mars Versi Saya

Membakar Semangat, Ini Dia 4 Lagu Terbaik 30 Seconds To Mars Versi Saya – PelangiQQlounge – Kali ini saya akan membahas tentang musik lagi. Saya akan membahas tentang Band yang lagi sering seringnya ane dengerin ketika persiapan UTBK kemarin. Band besar yang sempat sangat booming di Indonesia ketika membuat tour pada tahun 2010an. Yap, Thirty Seconds To Mars.

Membakar Semangat

Thirty Seconds To Mars adalah Band Alternative Rock yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat. Beranggotakan Shannon Leto dan adiknya Jared Leto, salah satu aktor kelas atas Hollywood. Awalnya, band ini mengusung genre Progressive Metal, namun beralih ke Alternative Rock dan kini Electronic Rock. Namun ada satu hal yang tak pernah berubah, lirik lagu mereka kebanyakan memberi semangat dengan ciri khas permainan musik yang menggebu gebu. Ini Dia 4 Lagu Terbaik 30 Seconds To Mars versi saya.

Membakar Semangat! This Is War

Di urutan pertama, yap lagu yang semua orang tau. Lagu ter mainstream dari Thirty Second To Mars dan jujur yang paling ane favortikan juga, This Is War. Lagu ini dirilis pada tahun 2009 dan mengusung genre Alternative Rock. Lagu ini ditulis oleh Jared Leto. Yang terkenal dari lagu ini adalah alunan musiknya yang cukup menghentak dengan vokal penuh semangat dan lirik yang cukup membakar. Seperti judul dan video klipnya, lagu ini bercerita tentang peperangan dan semangat juang. Dan lagu ini langsung nyambung dengan track berikutnya yang berjudul 100 Suns yang menurut ane punya lirik yang sangat dalam dan dibawakan dengan cukup syahdu, berbeda dengan This Is War yang penuh semangat.

Dangerous Night

Selanjutnya, lagu Thirty Second To Mars yang tergolong baru, karena dirilis pada tahun 2018. Dari album yang berjudul America. Yap, lagu ini adalah Dangerous Night. Lagu ini mengusung genre Electronic Rock. Yap, album mereka kali ini beberapa kali kena kritik karena terlihat terlalu mengikuti zaman dengan terlalu banyak memakai unsur elektronik, namun sekali lagi masih enak dan berkualitas menurut ane. Lagu ini juga diproduseri oleh Zedd. Berbeda dengan lagu lagu mereka pada umumnya yang menceritakan tentang mimpi, harapan, semangat, kritik, Jared Leto hanya menjelaskan bahwa lagu ini bercerita tentang cinta.

Membakar Semangat! City Of Angels

Berikutnya, lagu yang juga punya warna musik yang agak beda dengan dua lagu diatas, namun punya makna yang spesial pula. Lagu andalan dari album LOVE + LUST + FAITH + DREAMS yaitu City Of Angels. City Of Angels adalah lagu yang dirilis pada tahun 2013 dan mengusung genre Synth Rock. Lagu ini ditulis oleh Jared Leto untuk mengungkapkan rasa cinta nya pada kota dimana ia mengadu nasib, Los Angeles. Ia sendiri merupakan penduduk asli Bossier City, Louisiana. Lalu pergi ke Los Angeles untuk memulai karir dan hingga kini mencapai kesuksesannya. Lagu ini pun memiliki alunan nada yang yang agak lembut namun juga berwarna.

100 Suns

Dan terakhir, lagu yang ane sempat mention diatas. Lagu yang terhubung langsung dengan This Is War. Lagu yang memiliki durasi cukup singkat namun liriknya sangat bagus. 100 Suns. Lagu ini dirilis pada tahun 2009. Hanya diiringi alunan gitar dengan tempo sedang agak lembut. Lagu ini memiliki makna yang bertolak belakang dari This Is War. Jika This Is War menceritakan semangat pemenang perang, lagu ini menceritakan para orang yang kalah perang dan end up untuk tidak percaya pada apapun. Pokeronline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *