BERITA UNIK

Membangun Kembali Kepercayaan Pasangan, Setelah Kamu Sakiti

PELANGIQQ – Membangun Kembali Kepercayaan Pasangan, Kepercayaan adalah landasan dalam sebuah hubungan. Saat kamu merusak kepercayaan dan menyakiti orang yang kamu percayai.

Relationship Coach di Maze of Love, Lauren Irish berkata, “Ketika kepercayaan hilang dalam hubungan, kamu akan sulit membangunnya kembali.” Terkait ini, pasanganmu harus menghadapi hal yang sebelumnya hanya ada di pikirannya.

BACA JUGA : Cara Memasak Kerang yang Benar Agar Tidak Amis dan Bau Lumpur.

Yuk, simak bagaimana cara untuk membangun kembali kepercayaan setelah kamu menyakiti pasanganmu!

1 . Jelaskan semuanya secara terbuka

Membangun Kembali Kepercayaan Pasangan, Setelah Kamu Sakiti

Kamu harus berterus terang pada pasanganmu untuk mendapatkan kembali kepercayaannya. Kamu harus jujur dan terbuka sepenuhnya. Ini disampaikan oleh Terapis Hubungan asal New York, Aimee Hartstein dalam Bustle.

2 . Berikan waktu sebanyak yang ia butuhkan

Membangun Kembali Kepercayaan Pasangan, Setelah Kamu Sakiti

Proses untuk menerima kenyataan bahwa pasanganmu sudah dikhianati, tidak bisa hilang dalam semalam. AGEN CAPSA

3 . Bersikap lembutlah pada pasanganmu

Membangun Kembali Kepercayaan Pasangan, Setelah Kamu Sakiti

Membangun Kembali Kepercayaan Pasangan, Terapis Hubungan asal Chicago, Amerika Serikat, Theresa Herring, dalam Bustle, mengatakan bahwa bersikap lembut sangat penting dibandingkan sikap kritis terhadap pasangan.

4 . Menerima bahwa hubunganmu akan mengalami perubahan

Membangun Kembali Kepercayaan Pasangan, Setelah Kamu Sakiti

Kamu harus menerima bahwa hubunganmu tidak akan sama lagi seperti dulu. Psikolog Klinis asal Los Angeles, Piper S.

5 . Luangkan waktu untuk pasanganmu

Kamu bisa menunjukkan pada pasangan bahwa sedang berusaha memperbaiki hubungan dengan menyediakan waktu khusus untuknya. Kamu bisa membuat quality time untuk melakukan hal yang kalian berdua sukai. POKER ONLINE

Kamu sebisa mungkin, dalam keadaan apa pun, membuat pasangan merasa bisa mengandalkanmu. Ini berarti kamu ada sepenuhnya untuk pasanganmu.

Itu dia cara yang bisa kamu lakukan untuk membangun kepercayaan terhadap pasangan. Kamu bisa melakukan cara lain yang sesuai dengan pasanganmu. Kepercayaan pun adalah hal sulit untuk diraih, sehingga kamu harus bisa menjaganya baik-baik

Menerima perasaan disakiti oleh pasangan memang membutuhkan waktu dan keterbukaan satu sama lain. Kamu dan pasangan pun berkembang serta tahu hal apa saja yang bisa kamu tolerir dan tidak sehingga hubunganmu pun menuju arah yang lebih sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *