BERITA UNIK

Menakjubkan Berjalan Tanpa Alas Kaki, Manfaat

PELANGIQQ – Menakjubkan Berjalan Tanpa Alas Kaki, Sering dianggap kotor dan menyakiti kaki, berjalan tanpa alas kaki dipercaya bisa meningkatkan kekebalan tubuh jika rutin dilakukan. Berjalan tanpa alas kaki dapat mempertemukan ion negatif bumi dan ion positif dalam dirimu sehingga menciptakan keseimbangan. Keseimbangan tersebut yang kemudian memberi energi baik pada tubuhmu.

Energi baik yang ditimbulkan tersebut nantinya akan membawa segudang manfaat untuk kesehatanmu. Nah, daripada panjang lebar ini dia 5 manfaat yang akan kamu rasakan jika berjalan dengan telanjang kaki. Let’s check this out!

BACA JUGA : Faktor yang Meningkatkan Peluangnya, Ingin Punya Anak Kembar

1 . Mengurangi risiko penyakit jantung dan meningkatkan fungsi darah

Menakjubkan Berjalan Tanpa Alas Kaki, Manfaat

Salah satu penyumbang penyakit jantung adalah kekentalan darah yang tinggi. Ketika darah menjadi terlalu kental, maka risiko penggumpalan di dalam sel juga semakin meningkat. Sebuah studi dalam The Journal of Alternative and Complementary Medicine tahun 2013, menyebutkan bahwa grounding dapat meningkatkan muatan permukaan pada sel darah merah sehingga membantu mengurangi kekentalan dan penggumpalan darah.

2 . Membuat tidur lebih nyenyak dan berkualitas

Menakjubkan Berjalan Tanpa Alas Kaki, Manfaat

Studi menunjukkan bahwa berjalan dengan telanjang kaki dapat mengubah aktivitas listrik di otak dan menimbulkan efek relaksasi. Agar memperoleh efek yang maksimal, berjalan dengan telanjang kaki harus dilakukan secara rutin dalam beberapa menit setiap harinya. AGEN CAPSA

3 . Mengurangi rasa sakit dan peradangan

Menakjubkan Berjalan Tanpa Alas Kaki, Manfaat

Menakjubkan Berjalan Tanpa Alas Kaki, Berjalan dengan telanjang kaki dipercaya dapat membantu elektron di tanah bertindak sebagai antioksidan yang mengurangi peradangan di tubuhmu.

BACA JUGA :Jika Anda Pakai Behel Ini Dampaknya

4 . Merelaksasi otot-otot kaki

Berjalan tanpa alas kaki membuat kaki merasakan tekstur dari tanah secara langsung. Saat kaki dipijat, energi yang saling bertukar dapat mengalir dengan bebas ke seluruh tubuh. POKER ONLINE

5 . Membantu meningkatkan penglihatanMembantu meningkatkan penglihatan

Menakjubkan Berjalan Tanpa Alas Kaki, Manfaat

Di bagian kaki, diyakini terdapat titik tekan yang bisa terhubung dengan saraf mata. Berjalan tanpa alas kaki di pagi hari diyakini mampu merangsang titik tekanan ini dan membantu meningkatkan penglihatan secara tidak langsung, terlebih jika dilakukan di atas rerumputan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *