BERITA UNIK

Mendeteksi Kanker Pijat Payudara untuk Perempuan

PELANGIQQ – Mendeteksi Kanker Pijat Payudara untuk Perempuan, area payudara bisa menjadi tanda penting adanya kanker yang tersembunyi di bawah permukaan. Pijat payudara sering dihubungkan dengan kegiatan seksual dengan pasangan.

Padahal pijat payudara juga memiliki manfaat kesehatan yang baik untuk wanita lho. Inilah beberapa di antaranya.

BACA JUGA : Cara Memuaskan Suami saat Oral Seks, Dijamin Nagih dan Bergairah!

1 . Membantu sirkulasi darah

Mendeteksi Kanker Pijat Payudara untuk Perempuan

Pada laman Healthline, Torrie Thompson,D.C., Kepala Pelatihan Kesehatan di Modern Holistic Health Amerika mengatakan pijat payudara dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mengeluarkan racun yang ada dalam darah terutama yang bersarang di daerah payudara. AGEN CAPSA

2 . Meningkatkan kualitas ASI

Mendeteksi Kanker Pijat Payudara untuk Perempuan

Pijat payudara juga bermanfaat bagi ibu menyusui. Sebuah studi yang diterbitkan dalam J Korean Acad Nurs tahun 2011 menyebutkan bahwa pijat payudara bukan hanya mengurangi rasa sakit ketika menyusui dan meningkatkan kualitas ASI.

3 . Sebagai bentuk menghargai diri sendiri

Mendeteksi Kanker Pijat Payudara untuk Perempuan

Mendeteksi Kanker Pijat Payudara untuk Perempuan, Salah satu cara menghargai tubuh adalah dengan memijat sendiri anggota tubuh kita. Dari studi tahun 2017 yang dirilis dalam Journal of Happiness Studies mendapatkan citra positif bisa muncul sentuhan konstan atau rutin ke tubuh kita sendiri.

BACA JUGA : Tunda Momongan Gak Cuma Pakai Kondom, Seks Aman

4 . Memperindah bentuk payudara

Mendeteksi Kanker Pijat Payudara untuk Perempuan

Salah besar kalau melakukan pijatan ini bisa membuat payudara jadi lebih besar. Namun yang pasti, pijat payudara bisa membentuk payudara jadi lebih indah karena mengurangi jumlah stretch mark dan mencegahnya mengendur.

5 . Menstimulasi sistem limfatik

Kita bisa melakukan pijat payudara untuk mendukung sistem limfatik mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Racun yang tidak dibuang dengan maksimal akan menyumbat dan terjadi pembengkakan di anggota tubuh seperti lengan dan kaki. POKER ONLINE

Olahraga push-up atau gerakan yang berhubungan dengan angkat beban sering membuat payudara terasa nyeri. Ini disebabkan karena otot pektoralis mayor dan minor mengalami stres. Dengan pijat payudara, otot-otot ini bisa kembali rileks.

Seperti semua pijatan, pijat payudara dapat menawarkan perasaan positif. Dari laman Healthline, oksitosin merupakan hormon bahagia yang keluar karena adanya sentuhan dan pelukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *