Uncategorized

5 Kerugian Terlalu Sering Menuduh Pasanganmu Selingkuh

Pelangiqq Lounge Mengkhawatirkan kesetiaan kekasih memanglah hal wajar. Siapa sih yang ingin diduakan dan kisah percintaannya berakhir dengan pengkhianatan? Pasti semua orang tidak menginginkannya. Namun, sebaiknya janganlah menaruh rasa curiga berlebihan kepada pasangan. Itu akan berdampak buruk terhadap kelangsungan hubunganmu dengan sang pujaan hati.

Mengkhawatirkan kesetiaan ,tidak semua tuduhan yang kamu layangkan akan membuat kekasihmu nyaman dan fine-fine saja. Justru sebaliknya. Itu juga tidak baik untuk kesehatan mentalmu. Berikut ini 5 kerugian yang kamu dapatkan jika sering menuduh kekasihmu selingkuh. Agen Capsa

1. Dihantui perasaan tidak tenang dan selalu curiga

Karena kamu selalu dihantui dengan perasaan curiga terhadap pasangan, hidupmu tidak akan sepenuhnya tenang. Setiap detik dan menit yang kamu lalui yang kamu pikirkan hanyalah pasanganmu. Sedang di manakah dia dan dengan siapa. Bukankah itu menjadi beban? Poker Online

2. Kamu rugi tenaga, waktu dan pikiran

Hidupmu tidak melulu hanya mengurusi urusan percintaan saja. Ada pekerjaan, hobi dan teman yang perlu kamu urusi juga ya.

Jika waktumu hanya terfokus untuk memantau kesetiaan pasanganmu. Kamu sendiri yang akan rugi. Kamu tidak bisa fokus bekerja dan produktivitasmu terhambat. Setiap jam setiap waktu, kamu selalu sibuk menanyakan kabar kekasihmu dengan berkirim pesan dan selalu menelponnya.

Saking khawatirnya kekasihmu selingkuh saat gengmu berencana hang-out bareng ke pantai maupun gunung dan tempat menyenangkan lainnya. Kamu memilih absen mengikutinya hanya demi menjaga kekasihmu agar tidak selingkuh, dengan begitu kamu sendiri yang akan kehilangan momen berharga bareng teman. PelangiQQ

3. Lambat laun kamu menjadi pribadi yang posesif

Karena selalu dihantui dengan perasaan curiga yang berlebihan, kamu tumbuh menjadi pribadi yang posesif. Kekhawatiranmu pada pasangan semakin menjadi, dan akhirnya kamu selalu bersikap posesif kepadanya. Mulai selalu mengecek hpnya, membatasi ruang geraknya bahkan selalu melarang-larangnya.

Jika sekali saja kamu mengetahui ia sedang bersama sosok lawan jenis, segeralah kamu marah dan merusak acara keduanya. Padahal waktu itu kekasihmu sedang bertemu dengan atasan untuk membicarakan pekerjaan.

4. Kekasihmu risih dengan perlakuanmu yang berlebihan

Karena sifatmu yang berlebihan dan tidak masuk akal. Lambat laun kekasihmu akan tidak nyaman. Ia merasa tertekan, dan dibatasi bahkan terkekang.

Sifatmu yang cenderung posesif dan menempatkannya di posisi yang salah membuatnya ragu dengan kedewasaanmu dalam bersikap yang nantinya akan berdampak pada kelangsungan hubunganmu dengannya. Pasti itu akan menjadi pertimbangan kekasihmu juga. Bagaimana mungkin ia menjalin kasih dengan pasangan yang tidak sepenuhnya menaruh kepercayaan kepadanya? Poker Online

5. Karena sering kamu menuduhnya selingkuh, lambat laun kekasihmu selingkuh juga 

Awal-awal kekasihmu masih bisa lapang dada menerima pernyataanmu yang tidak bisa dicerna nalar, seperti menuduhnya berselingkuh. Namun jika itu terjadi secara terus-menerus dibarengi dengan sikapmu yang posesif, lama-lama ia akan muak dan mencari orang ketiga sebagai pelampiasan. Sekalian saja, membenarkan tuduhan selingkuh yang selalu kamu lontarkan kepadanya setiap waktu.

Hakikatnya menjalin sebuah hubungan sejatinya harus didasari dengan rasa saling percaya.  Begitupun saat kamu terus-terusan mencurigai kekasihmu dan berulang kali menuduhnya selingkuh. Itu, tidak baik bagi kelangsungan hubungan kalian yah!, hargai kekasihmu dengan menaruh kepercayaan berharga kepadanya. 

Mengkhawatirkan kesetiaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *