BERITA UNIK

Menyesal Akhiri Cinta dengan John Cena, Eks Pegulat WWE

PELANGGIQQ – Menyesal Akhiri Cinta dengan John Cena, Mantan pegulat WWE, Nikki Bella mengungkapkan sebuah penyesalan terbesar setelah memutuskan untuk mengakhiri kicah cintanya dengan John Cena.

Percintaan Nikki Bella dengan John Cena, salah satu legenda WWE itu kandas pada musim panas 2019. Nikki kini sudah memiliki kekasih baru, seorang penari bernama Artem Chigvintsev. Sebelum putus, Nikki dan Cena sudah memutuskan untuk bertunangan.

Menyesal Akhiri Cinta dengan John Cena, Eks Pegulat WWE

BACA JUGA : Menyelam Cantik Sumber Air Ciburial Garut, Sensasi Pagi

Bella yang sudah pensiun dari WWE, menyebut dirinya menyesal putus dengan Cena. Menurutnya, Cena ketika berada dalam naungan Total Bellas, agen gulat yang dimiliki Nikki Bella, tidak pernah mengambil bayaran.

Menyesal Akhiri Cinta dengan John Cena, Eks Pegulat WWE

Apa yang tidak disadari orang adalah, John Cena tidak pernah mengambil sepeserpun gaji dari Total Bellas. Dia berada di sana untuk mendukung saya. Saya tidak bakal pernah melupakan dukungan dan cintanya,” ucap wanita berusia 36 tahun tersebut. AGEN CAPSA

Itulah yang membuat saya sedih. Selain itu, keluarga saya juga sangat mencintainya. Saya suka John Cena, dia orang yang luar biasa,” kata pegulat yang meninggalkan ring WWE pada 24 Maret 2019 karena ada kista pada otaknya.

BACA JUGA : Yuni Shara dan 5 Artis yang Blak-blakan Bicara Soal Urusan Ranjang

Penyebab Putus

Menyesal Akhiri Cinta dengan John Cena, Eks Pegulat WWE

Nikki Bella tak mau menyalahkan John Cena dari putusnya kisah cinta mereka. Namun diakuinya, perpisahan tersebut terjadi karena kesibukan John Cena sebagai pegulat.

Menyesal Akhiri Cinta dengan John Cena, Ini bukan kesalahan John Cena. Sejak hari pertama, dia selalu jujur kepada saya. Namun, dia terlalu sibuk dengan kariernya dan itu membuat kami jarang berpergian bersama.” POKER ONLINE

Itu mulai terhenti, saya tidak bisa melihat dia sebagai tunangan saya setiap waktu. Sebenarnya, dia juga ingin punya anak dari saya. Namun, mungkinkah dia hanya melakukan itu kepada saya?” katanya.

♥♦♣♠ PELANGI QQ ♠♣♦♥

Mari Bergabung bersama kami di PelangiAsean (.) Com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!

Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.

MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000
PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:
Bandar66 (NEW GAME)

SAKONG
Poker
Domino99
Capsa susun
AduQ
BandarQ
Bandar Poker

Hubungin Kami Di Sini :
SKYPE : PELANGIQQ
LINE : PELANGIQQ
FACEBOOK : PokerPelangiReborn
PIN BB : E37271BF
WhatssApp : 6281231804952
Salam Sukses & Hoki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *