BERITA UNIK

Mertua Kena Razia Menantu, Hasilnya?

Pelangiqq Mertua Kena Razia Menantu, Hasilnya? Beredar foto pria sedang diperiksa surat-surat kendaraannya oleh seorang polisi yang ternyata, sang mantu.Aksi penertiban sejumlah kendaraan bermotor penuh dengan cerita unik. Salah satunya peristiwa seorang anggota polisi yang memeriksa surat berkendara ayah mertuanya.

Peristiwa itu terjadi di Bojonegoro, Jawa Timur. Anggota Satlantas Polres Bojonegoro, Bripka Parmono memeriksa surat-surat berkendara milik sang ayah mertua.

“Tadinya juga kaget yang memeriksa anak saya sendiri, tapi tidak apa memang kita kalau berkendara kan harus lengkap jadi tidak perlu khawatir,” kata sang bapak seperti dikutip dari Instagram @satlantaspolresbojonegoro.

Dilaporkan Kabarjatim.com, peristiwa yang dialami Bang Pram, sapaannya, merupakan kebetulan dan tanpa disengaja.

“Sesuai dengan SOP serta sasaran delapan pelanggaran prioritas kecelakaan lalu lintas, saya melakukan pemeriksaan kepada seluruh pengandara, salah satunya adalah mertua saya sendiri,” kata Bang Pram, diakses Rabu, 11 September 2019.   View this post on Instagram

Mertua Kena Razia Menantu
Mertua Kena Razia Menantu

“Bukan Karena Anak Tak Sayang Bapak” Pemeriksaan oleh petugas terhadap pengendara kendaraan bermotor, Dan ternyata pengendara tersebut merupakan bapak dari petugas itu sendiri yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan. “Tadinya juga kaget yang memeriksa anak saya sendiri, tapi tidak apa memang kita kalo berkendara kan harus lengkap jadi tidak perlu khawatir” ulasnya sembari tersenyum. Kegiatan Razia Stasioner Ops Patuh Semeru 2019 Polres Bojonegoro . @polantasindonesia @polisipromoter @polisiindonesia @humaspolresbjn @divisihumaspolri @rtmcjatim @bidhumaspoldajatim @mitrapolisi.jatim @dikyasalantasjatim @kamsel.jatim @lakapolda @zebrajatim @berita_bojonegoro @suarasurabayamedia @gen.fm @ary.fadli @arissutrisno #polisiduluredewe #jogobojonegorobareng2 #polresbojonegorotersenyum #korpslalulintas #opspatuh2019 #opspatuhsemeru2019

A post shared by Satlantas Polres Bojonegoro (@satlantaspolresbojonegoro) on Sep 7, 2019 at 5:59pm PDT

Surat Berkendara Lengkap

Pram mengatakan, dia sempat terkejut ketika lelaki paruh baya itu membuka helm. ” Sebagai tanda hormat kepada orangtua, saya langsung mencium tangan bapak mertua saya,” ucap dia.

Bang Pram mengatakan, dia tetap profesional memeriksa surat berkendara milik ayah mertuanya. Dari pemeriksaan yang berlangsung, surat-surat kendaraan dan kelengkapan keamanan milik ayah mertuanya itu lengkap.

” Maka sayapun mempersilakan bapak untuk melanjutkan perjalanan,” kata dia.

Lantas siapa yang mengabadikan momen pertemuan menantu dan mertua itu? Dia yaitu Kasat Lantas Polres Bojonegogoro, AKP Aristianto.

Baca Juga : Wanita Ditanya Keperawanan Oleh Calon Suami

” Setelah mempersilahkan pengendara untuk melanjutkan perjalanan, saya langsung menanyakan identitas orang itu. Saya kaget setelah mengetahui yang diperiksa dan dicium tangannya oleh Bripka Pramono adalah mertuanya sendiri,” ujar Aristianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *