Uncategorized

Minat Wanita Pakai Sneakers Saat Jadi Pengantin Meningkat Tajam

PelangiQQ Lounge – Wanita Pakai Sneakers Saat Jadi Pengantin Meningkat Tajam  Sepatu pengantin dari merk terkenal diluncurkan untuk para perempuan yang tidak meminati sepatu hak tinggi (High heels). Converse jadi salah satu yang mempopulerkan tren sneakers jadi sepatu pengantin. 

Selain untuk pengantin wanita, sneakers itu juga menyediakan layanan desain untuk pengantin pria.

Sebuah penelitian yang diterbitkan di laman lyst.co.uk mengungkap, selama 2019, jumlah pengantin perempuan yang mencari sneakers pribadi untuk acara pernikahan meningkat 61%. Hal yang menarik dari itu adalah bagaimana pengantin dapat memilih sepatu sesuai selera mereka, tanpa harus memikirkan antara kenyamanan dan keindahan, seperti dikutip dari Brightside.me, Jumat (3/4/2020). 

Bright Side juga membagikan inspirasi dari tren sneakers menarik sebagai sepatu pernikahan pengantin yang menjadi tren baru. 

Sneakers yang dipakai pengantin dalam acara pernikahan tampak dipopulerkan pesohor dunia, salah satunya adalah Hailey Baldwin dan atlet olahraga tennis, Serena Williams.

Baca Juga : Lengkapi Nutrisi Untuk Ibu Hamil Dengan Mengonsumsi Makanan Sehat


 

Dikenakan Hailey Baldwin Saat Hari Pernikahannya

Hailey Baldwin

Sneakers telah menjadi minat yang populer baru-baru ini mengalahkan sepatu hak tinggi, dari kalangan seleb dunia. 

Seorang model terkenal dunia, yaitu Hailey Baldwin, tampak mengenakan sneakers dengan gaun elegan saat acara pernikahannya dengan Justin Bieber.

Serena Williams Juga Mempopulerkan

Serena Williams

Tak hanya Hailey Baldwin, atlet tennis dunia yaitu Serena Williams, juga pernah terlihat memakai sneakers saat hari pernikahannya. Wanita Pakai Sneakers Saat Jadi Pengantin Meningkat Tajam

Dalam postingan di akun Instagram-nya, tampak Serena Williams yang tengah berdansa dengan sneakers yang dihiasi dengan aksen kelap-kelip. 4 dari 5 halaman


Pilihan Model yang Bervariasi

[Bintang] Sepatu

Converse menyediakan banyak pilihan sepatu sneakers, dari yang dapat dikenakan sehari-hari hingga untuk hari pernikahan. 

Tersedia dalam situs web perusahaan yaitu wedding-converse.co.uk, pilihan hiasan yang di antaranya hiasan glitter, mutiara, payet dan tali yang memiliki bunga bordir, atau hanya sepatu serba putih atau serba hitam, adalah varian yang dapat dipilih oleh pengantin perempuan dan laki-laki sesuai selera mereka. 

Dengan hiasan bordir, pasangan dapat memilih rancangan sepatu pernikahan mereka sendiri yang memperlihatkan teks dengan kata-kata manis seperti “I Do“. 

Untuk tampilan yang bertemakan rock-n-roll, mulaidari warna putih polos, hitam, merah, dan bahkan gambar dan huruf khusus, perusahaan ini juga menawarkan rancangan sepatu pernikahan dari Dr. Martens. 

Sumber : PelangiQQ Online


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *