BERITA UNIK

Mobil Offroad yang Paling Diminati Oleh Banyak Petualang Indonesia!

PELANGIQQ Mobil Offroad yang Paling Diminati Oleh Banyak Petualang Indonesia!Indonesia dengan segala keindahan alamnya yang luar biasa, merupakan playground untuk para petualang yang senang dengan tantangan! Salah satu tantangan yang cukup berkembang di Indonesia adalah offroad.

Offroad di Indonesia sendiri mempunyai perkembangan yang cukup bagus. Banyak dari berbagai kalangan menyukai kegiatan menantang dan seru ini. Khususnya di Indonesia, offroad semakin banyak yang menyukainya, terlebih anak-anak muda yang haus akan tantangan.

Sebelumnya, Tim Super Adventure juga mempunyai program yang berkaitan dengan offroad, yaitu Monster Road 2018. Namun, cukup mengusung tema yang berbeda, Monster Road 2018 bukanlah offroad pada biasanya.

Monster Road 2018 adalah Urban Offroad. Sebuah offroad yang dikemas dengan lebih muda, lebih modern, dan tentunya tidak menghilangkan elemen terpenting di dalamnya, yaitu pacuan adrenalin yang begitu menggelora.Bicara soal Monster Road 2018, mendekat tanggal 22 Desember 2018 nanti, Monster Road 2018 akan sampai pada final epic battel di mana series yang akan dilaksanakan di Bandung adalah series terakhir untuk tahun ini.

Buat lo yang ada di sekitaran Jawa Barat, jangan sampai kelewatan Monster Road 2018 Last Series di Bandung nanti ya!Masih bicara soal offroad, di Indonesia sendiri, perkembangannya yang signifikan bisa dilihat dari pilihan mobil dasar offroad yang dipilih oleh para pembalap. Dari pilihan tersebut, lo akan tahu bagaimana mobil standar yang sudah ada DNA offroadnya, benar-benar disulap menjadi kendaraan penakluk segala medan dan tantangan.

Eits, sudah tidak sabar untuk mengetahui sekiranya mobil-mobil apa saja yang menjadi pilihan para pembalap offroad di Indonesia? Sila simak bahasan kali ini sampai habis ya bro!

Mobil Offroad – Suzuki Jimny

Mobil Offroad yang Paling Diminati Oleh Banyak Petualang Indonesia!

Jip mungil yang dirilis di Jepang pertama kalinya dan mulai populer di Indonesia saat Suzuki melansir juga tipe LJ80 atau yang dikenal dengan nama atau sebutan Jimny Jangkrik. Generasi selanjutnya dari seri itu adalah SJ410 yang sampai saat ini, masih banyak digunakan untuk kompetisi adventure offroad.

Bentuk atau dimensinya yang lebih kecil dibanding mobil offroad lainnya, membuat Jimny cukup gesit di kelasnya saat melintasi lintasan yang sempit. Kendaki kapasitas mesinnya terbatas, namun tak sedikit para penggila offroad yang mengganti sumber tenaga atau mesinnya dengan yang lebih besar.Suzuki Jimny menjadi salah satu mobil offroad yang masih diminati oleh generasi-genarasi baru sehingga produksinya masih berjalan hingga saat ini.

Mobil Offroad yang Paling Diminati Oleh Banyak Petualang Indonesia!

Mobil Offroad – Suzuki Vitara, Escudo, Sidekick

Mobil Offroad yang Paling Diminati Oleh Banyak Petualang Indonesia!

penjelasan

Muncul dengan satu platform seri SE416 yang masuk kelas juga ke Sport Utility Vehicle (SUV) dari Suzuki yang memiliki fitur penggerak 4×4. Ditambah, paduan suspensi independen dengan coil spring dan mesin yang cukup bertenaga untuk melibas berbagai tantangan. POKER ONLINE

Mobil Offroad – Land Rover Series, Defender

Mobil Offroad yang Paling Diminati Oleh Banyak Petualang Indonesia!

Mobil Offroad – Jeep AMC (CJ, YJ, TJ, JK)

Mobil Offroad – Jeep Cherokee (XJ)

Mobil Offroad yang Paling Diminati Oleh Banyak Petualang Indonesia!

Masih dari negeri Paman Sam, Jeep Cherokee XJ hadir dengan berbagai keunggulan rasa nyaman dan kepraktisannya untuk memuat banyak barang. Mobil ini termasuk di kelas di SUV juga dengan tenaga mesin yang cukup besar untuk diajak touring atau rally Dakar.Di Indonesia sendiri, mobil jenis ini cukup diburu oleh banyak penggemar offroad. Pasalnya, selain keunggulan di bidang teknisnya, ‘pamor’ mobil ini cukup tinggi sehingga banyak para petualang Indonesia yang memburu mobil ini.

Mobil Offroad – Marcedes – Benz G Class

SUV keluaran Jerman ini juga menjadi salah satu produkan yang mempertahankan identitasnya sejak pertama kali ada, lho. Mobil hasil racikan pabrik Magna Steyr di Austria ini awalnya dirancang untuk kendaraan militer.Namun, dengan kemampuannya yang bisa menerobos segala medan yang ada, membuat mobil ini akhirnya di produksi masal untuk memenuhi keinginan para penggila offroad. AGEN CAPSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *