BERITA UNIK

Model Are Rojas Menampilkan Berfoto Bugil

PELANGGIQQ – Model Are Rojas Menampilkan Berfoto Bugil, Asal Meksiko, Are Rojas melakukan sebuah hal kontroversial beberapa waktu lalu. Model majalah Playboy tersebut melakukan pemotretan tanpa menggunakan sehelai benang pun pada tubuhnya. Celakanya, ia melakukan hal tersebut di sebuah tempat ibadah.

Tentunya hal ini menuai banyak kritikan keras dari masyarakat. Melansir dari Daily Star, Rojas terlihat berdiri di sebuah titik di tempat ibadah dengan kondisi telanjang. Ia hanya mengenakan sebuah mahkota berduri dan mengurai rambut panjang hitamnya untuk menutupi bagian payudaranya.
Model Are Rojas Menampilkan Berfoto Bugil

BACA JUGA : Transportasi Warga Siantar dari Zaman Perang(BSA)

Rojas pun mempostingan foto bugilnya tersebut ke akun media sosial, Instagram, @soyarerojas. Ia pun tak lupa memberikan caption kepada setiap postingannya. Uniknya, wanita berusia 27 tahun ini terlihat seperti tidak bersalah setelah melakukan aksi kontoversialnya tersebut.

Model Are Rojas Menampilkan Berfoto Bugil, Bagaimana mungkin sesuatu yang alami seperti ciptaan-Nya sendiri menyinggung-Nya? Ketelanjangan saya tidak menyinggung Tuhan, itu menyinggung mereka yang menolak dan menghapus semua yang tidak mereka mengerti.AGEN CAPSA

Berfoto setengah telanjang di kamar

Model Are Rojas Menampilkan Berfoto Bugil

Memiliki tubuh yang seksi sebagaimana model pada umumnya, membuat wanita ini sangat percaya diri untuk memamerkan tubuhnya. Terlihat dalam sebuah postingan, Rojas hanya mengenakan celana dalam bergaris putih abu-abu dan mengenakan baju tipis berwarna putih.

Berpose dengan handuk putih

Model Are Rojas Menampilkan Berfoto Bugil

Jiwa modeling dalam diri Rojas memang sangat besar. Terbukti dalam sebuah postingan ia terlihat hanya mengenakan sehelai handuk putih yang dililitkan pada tubuhnya dan berfoto di balkon sebuah rumah dengan pemandangan alam yang indah.

Berpose tanpa busana di atas tempat tidur

Model Are Rojas Menampilkan Berfoto Bugil

Dalam postingan Rojas lainnya, wanita berambut hitam ini kembali tak mengenakan sehelai benang pun pada tubuhnya. Ia hanya menutupi bagian payudaranya dengan selimut putih tipis dan melakukan selfie menggunakan kamera handphonenya.

Tampil elegan saat pemotretan

Namun, tidak semua postingan yang diunggah Rojas ke dalam akun Instagramnya tanpa busana ya guys. Dalam postingan yang satu ini ia dengan cantik berpose dalam sebuah pemotretan sambil mengenakan gaun panjang dengan motif aneka warna. Sungguh cantik bukan?POKER ONLINE

BACA JUGA : Artis Yang Jarang Menunjukkan Wajah Asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *