BERITA UNIK

Momen Ini Sangat Mengerikan Bagi Para Wanita

Momen Ini Sangat Mengerikan Bagi Para Wanita

Momen Ini Sangat Mengerikan Bagi Para Wanita – PelangiQQlounge – Wanita merupakan makhluk yang diciptakan Tuhan dengan segudang keajaiban. Dibalik sikapnya yang selalu mendahulukan hati dari pada pikiran, terkadang bertindak baru berpikir. Sikap lemah lembut juga penyayangnya, membuat wanita memiliki keunikan tersendiri. Di lain sisi wanita sering disebut juga sebagai tulang rusuk pria untuk melengkapi kesempurnaan hidup. Bahunya selalu terlihat kokoh supaya ia mampu menjalani hidup yang cukup berat.

Sebagai wanita tentunya kalian akan banyak melewati masa mengerikan selama hidup. Pertaruhan nyawa saat melahirkan baik secara normal ataupun caesar, belum lagi segudang problem kesehatan seperti kanker, kemudian perasaan waswas tentang godaan pelakor dan poligami menjadi momok menakutkan yang terus menghantui.

Namun, tahukah kalian bahwa ada moment yang terasa begitu mengerikan bagi wanita selain hal diatas? Apa saja sih dan kenapa semenakutkan itu? Kalian khususnya para cowok wajib tahu.

Malam Pertama

Bagi kaum pria malam pertama menjadi momen yang sangat ditunggu. Di mana mereka ingin segera merengguk madu cinta dari kekasih halalnya. Namun, tahukah kalian bahwa momen ini adalah masa di mana para wanita merasakan gugup karena harus menyerahkan jiwa raganya pada suami yang sudah berhak atas dirinya. Bayangan saat Mr.p memasuki Miss V, cukup membuat sebagian wanita ketakutan apalagi tidak belajar sex education sebelumnya.

Tidak semua orang memahami bagaimana mengatasi malam pertama supaya tidak gugup apalagi menyakitkan bagi wanita, membuatnya nyaman sehingga dengan suka rela menyerahkan dirinya tanpa paksaan. Terkadang nafsu yang sudah membesar, membuat pria tidak peduli dengan apa yang dirasakan oleh pasangan. Menurut beberapa sumber 80% pria cukup egois jika menyangkut tentang sex. So, buat kalian yang mau menikah ada baiknya belajar dulu ya menjalani malam pertama dengan baik dan benar. Supaya malam yang indah tidak terasa mengerikan bagi pasanganmu.

Melahirkan

Melahirkan adalah fitrah semua wanita yang ingin memiliki keturunan. Masa ini pasti akan mereka lewati, perasaan takut akan kematian sangat wajar dirasakan oleh setiap wanita yang sedang mengandung. Pasalnya saat melahirkan banyak sekali resiko yang harus mereka tanggung. Berbeda kasus jika mereka tidak punya masalah kesehatan selama hamil.

Biasanya jika saat melahirkan kepala bayi tersendat di jalan lahir, maka dokter ataupun bidan akan menggunting mulut miss V. Ditambah putusnya urat yang begitu banyak, tindakan operasi caesar pun bisa dilakukan jika bayi tidak kunjung mengajak mengejan, ataupun masalah lainnya. Namun, rasa cinta pada sang buah hati yang harus ia lahirkan dengan selamat untuk melihat dunia, menjadi dorongan semangat supaya keduanya sehat dan selamat.

Menyusui dan Menyapih

Beberapa waktu lalu sempat viral video seorang ibu yang menangis saat pertama kalinya menyusui, sehingga menimbulkan pro kontra di kalangan netizen. Bagi sebagian wanita momen IMD alias Inisiasi Menyusui Dini yaitu ketika bayi baru lahir didekapkan ke dada ibu lalu dibiarkan mencari puting sang ibu kemudian bayi akan menyusu, bisa membuat hatinya bahagia dan rasa capek juga sakit setelah melahirkan hilang seketika.

Tapi, bagi sebagian wanita menyusui bisa menjadi hal lumayan mengerikan. Apalagi lidah bayi yang masih kasar ketika menyedot puting ibu, panas, kram, geli, hal tersebut sudah pasti mereka rasakan. Apalagi saat bayi mulai tumbuh gigi, hanya para ibu yang mengetahui bagaimana rasanya saat tengah asyik menyusui tiba-tiba si bayi berpaling sambil menggigit putingnya.

Selain itu momen menyapih juga cukup melelahkan, drama siang malam harus mereka jalani demi melepaskan kebiasaan anak menyusu. Jika selesai lepas dari anak, maka masalah baru akan muncul misalnya demam karena asi beku dan tidak disedot lagi. Oleh karena itu jika saat menyapih tiba, para ibu harus rajin memijat payudara supaya asi tidak menggumpal. Opsi lainnya jika tidak bisa diatasi segera konsultasi dengan tenaga medis.

Bab pertama pasca lahiran

Nah, ini satu hal yang paling tidak dinginkan oleh wanita yaitu momen di mana mereka serba salah. Saat hasrat ingin buang air besar melanda, kebanyakan wanita memilih menahannya sampai benar-benar ada dipuncak klimaks karena mereka takut untuk mengejan. Baik lahiran normal ataupun caesar, mereka tidak akan merasakan enaknya buang hajat untuk pertama kalinya.

Apalagi mereka yang merasakan dijahit bagian Miss V, selain rasa sakit yang menyerang area intim. Pastinya perih juga menguasai daerah tubuh yang terluka, solusinya jika kalian mengalami hal ini banyak makan buah supaya Buang hajat lancar tanpa harus mengejan kuat, jangan ditahan juga karena itu sangat tidak baik bagi saluran pencernaan. Terutama menahan hasrat ingin pipis, sebab ada bahaya lebih besar yang akan kalian hadapi yaitu terkena ISK alias infeksi saluran kencing. Pokeronline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *