BERITA UNIK

Mr P Sering Kesemutan Waspadai, 5 Kemungkinan Penyebabnya

PELANGIQQ – Mr P Sering Kesemutan Waspadai, Mati rasa atau kesemutan merupakan kondisi yang bisa terjadi pada sejumlah bagian tubuh. Namun ternyata terdapat salah satu bagian tubuh yang sebaiknya tidak mengalami hal ini yaitu pada organ kejantanan pria.

Namun, faktanya, mati rasa yang terjadi pada alat vital pria sesungguhnya bukanlah hal yang aneh. Kejadian ini biasa dialami sejumlah pria karena berbagai penyebab, seperti, ketika membonceng sepeda motor atau saat menggunakan celana terlalu ketat.

Mr P Sering Kesemutan Waspadai, 5 Kemungkinan Penyebabnya

BACA JUGA : Penis yang Jadi Pertanda Masalah Kesehatan, 4 Kondisi

Berbagai hal yang terjadi dalam waktu lama bisa menimbulkan sensasi mati rasa yang cukup aneh terasa. Padahal, selayaknya bagian tubuh lain yang dialiri darah dan memiliki saraf, kesemutan ini mungkin terjadi.

1 . Kanker prostat

Kanker prostat merupakan salah satu penyakit yang menyerang area kejantanan pria. Salah satu gejala dari penyakit ini adalah mati rasa atau kesemutan yang muncul ketika tumor mulai menyerang kelenjar prostat.

2 . Pakaian ketat

Mr P Sering Kesemutan Waspadai, Pakaian yang kamu gunakan juga bisa berdampak pada kesehatan area vital. Ketika menggunakan celana jeans skinny maka bisa menyebabkan masalah pada penismu.

3 . Masalah saraf

Masalah saraf yang dialami bisa menjadi pemicu dari mati rasa dan kesemutan. Pria yang mengalami diabetes, lupus, multiple sclerosis, penyakit vaskular, dan kanker mungkin mengalami masalah saraf ini. AGEN CAPSA

Mr P Sering Kesemutan Waspadai, 5 Kemungkinan Penyebabnya

BACA JUGA : Cocok untuk Pria Mr P Kecil, 5 Posisi Seks Andalan

4 . Cedera saat berhubungan

Munculnya masalah mati rasa dan kesemutan ini bisa jadi akibat dari seks yang baru saja kamu lakukan. Terdapat sejumlah kasus yang menyebut bahwa pria mengalami ‘patah’ pada bagian penis ketika melakukan seks.

Mr P Sering Kesemutan Waspadai, 5 Kemungkinan Penyebabnya

5 . Bersepeda

Mengayuh secara aktif dan duduk di pedal yang sempit bisa menimbulkan perasaan tak nyaman baik pada pria maupun wanita. Hal ini juga bisa menimbulkan dampak pada bagian tubuh yang terlibat aktif seperti pada area kewanitaan.

Pada wanita, vagina mereka mungkin lecet dan lebam karena bersepeda. Sedangkan pada pria, penis dan testis bisa mengalami masalah karena hal ini. POKER ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *