BERITA UNIK

Mumpung Di Rumah Aja, Ini Film Visinema Yang Seru Ditonton

Mumpung Di Rumah Aja – PelangiQQlounge – Nggak bisa pergi kemana-mana bukan berarti kalian bengong-bengong aja di rumah, atau cuman sibuk scrolling sosial media buat update berita Corona. Mau keluar pun juga nggak bisa kan, apalagi nonton ke bioskop. Bioskop juga lagi tutup. Ini waktu yang tepat buat kalian movie marathon terutama film-film buatanĀ Visinema.

Rumah produksi yang didirikan oleh Angga Dwi Sasongko ini terkenal dengan film drama kehidupan sehari-hari yang gak lebay, & cringe. Dengan visi progresif & pengambilan sinematografi yang ciamik, film buatan Visinema serasa dekat dengan kehidupan sehari-hari penontonnya. Ini dia rekomendasi film Visinema yang seru buat jadi teman menonton selama di rumah aja.

Mumpung Di Rumah Aja Nonton Filosofi Kopi

Film yang dibintangi oleh Chico Jerikko, Rio Dewanto, dan Julie Estelle ini diangkat dari novel laris karya Dee Lestari dengan judul yang sama. Angga sebagai sang sutradara sukses memvisualkan kisah sederhana Ben & Jody si pemilik kedai kopi yang mempunyai nama Filosofi Kopi. Dialog penuh makna plus soundtrack yang mumpuni, film ini recommended banget!

Love For Sale

Mumpung Di Rumah Aja

Mengisahkan tentang Richard (Gading Marten), cowok setengah baya yang masih nyaman menjomblo. Pertemuannya dengan Arini lewat aplikasi penyedia teman kencan merubah segala perspektif Richard tentang kehidupan. Film ini berhasil membuat Gading Marten memenangkan Piala Citra kategori Aktor Terbaik. Chemistry Gading Marten dan Della Dartyan yang ciamik ngebuat film ini bisa bikin baper penonton.

Mumpung Di Rumah Aja Nonton Keluarga Cemara

Berhasil meraup penonton hingga 1.6 juta lebih, efek nostalgia dan drama mengharu baru membuat film ini laku di pasaran. Ringgo Agus Rahman yang biasanya memerankan karakter lawak nyeleneh berhasil memerankan sosok fenomenal Abah dengan baik. Sang penulis naskah, Gina S. Noer, pandai banget menulis naskah Keluarga Cemara yang dibuat sesuai dengan zaman.

Terlalu Tampan

Mumpung Di Rumah Aja

Gaya komikal film yang diangkat dari cerita webtoon ini memberikan angin segar buat film remaja. Karakter Mas Kulin, Mas Okis, Pak Archewe, hingga BuSuk sukses dibawakan dengan baik oleh para aktor dan aktris. Kesan menonton film ini cuman satu, yaitu absurd! Adegannya super lebay persis seperti komiknya. Sinematografi dan tone warna yang manis menjadikan film ini seperti terlihat relevan dengan kekinian.

Mumpung Di Rumah Aja Nonton Bukaan 8

Dibintangi oleh aktor langganan Angga Sasongko, yaitu Chicco Jerikho. Di film ini Chicco berpasangan dengan aktris sekaligus musisi Lala Karmela. Berkisah tentang Alam (Chicco) dan Mia (Lala) merupakan pasangan yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya, tetapi hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia yang berpendapat bahwa Alam kerjanya hanya bermain sosmed dan tak punya pekerjaan tetap. Sesuai judul filmnya konflik film ini berpusat di peristiwa kelahiran Mia di rumah sakit. Dibandingkan film Visinema lainnya, Bukaan 8 memang underrated padahal bagus loh premis ceritanya. Film ini bikin kita belajar tentang lika-liku drama mempersiapkan kelahiran. Pokeronline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *