BERITA UNIK

New Normal Diskotik Dan Panti Pijat Kembali Dibuka?

New Normal Diskotik Dan Panti Pijat Kembali Dibuka

New Normal Diskotik Dan Panti Pijat Kembali Dibuka? – PelangiQQlounge – Akhirnya “New Normal” akan segera dimulai, ini terbukti dengan jalan raya yang sudah mulai macet, akses transportasi KRL sudah penuh, pegawai kantor kembali beraktifitas. Rumah Ibadah mulai membuka kembali pintunya untuk mereka yang masih ingat kepada Tuhan.

Indonesia akan menjalankan kehidupan yang normal dengan cara yang baru, cara untuk menjaga kebersihan dimanapun kita berada. Sistem yang membuat kita selalu waspada dengan orang sekitar, keadaan normal memang sangat diperlukan ketika banyak usaha yang sudah hampir mati suri kini bisa kembali bangkit, walau masih terseok karena tak sedikit banyak warga yang kehilangan pekerjaan karena PHK.

Putaran ekonomi diharapkan kembali pada situasi Indonesia ketika tidak terdampak covid, yang menarik dari status new normal ini adalah kembali membuka bisnis yang semakin hari semakin ramai saja pengunjungnya, putaran uang di dunia bisnis sangat besar bahkan terkesan dipelihara oleh pemimpin wilayah.

Di tanggal 5 Juni 2020, babak baru segera dimulai Diskotik dan juga panti pijat untuk sarana hiburan bagi warga kota sekedar melepas lelah memang tak bisa dianggap remeh. Social distancing akan susah dilaksanakan apalagi harus asyik bergoyang mengikuti irama musik yang menggetarkan telinga.

Panti Pijat akan dibuka juga

Begitu juga dengan panti pijat, baik untuk kesehatan atau yang lebih dari sekedar hanya untuk sehat (kalian tahulah maksud saya kemana). Akan lebih susah lagi untuk menjaga jarak, apakah sarana hiburan ini akan aktif kembali ketika new normal dijalankan?

Kemungkinan besar disaat semua bisnis kembali dibuka, bisnis hiburan akan mempunyai aturan tertentu untuk masuk ke dalamnya. Diskotik, karaoke, panti pijat yang kini sedang gelisah bisnisnya terhenti karena pandemi menanti kepastian dari pemerintah daerah.

Walau membuka tempat bisnis hiburan malam bukan prioritas, tetapi bisnis ini yang membuat kota lebih hidup, membuat masyarakat yang majemuk di sebuah kota selalu menghamburkan uang lebih banyak di pusat bisnis seperti ini.

Bukan rahasia lagi banyak warga kota yang hidupnya stress dan juga demi lifestyle, mereka akan menghabiskan waktu di pusat hiburan malam seperti ini. Kenapa tidak meditasi? Atau merenung di tempat ibadah? Manusia itu kompleks tidak bisa disama ratakan ada yang kembali ingat pada Tuhan namun sebaliknya ada yang kembali rileks dengan hiburan malam. Bergoyang, berdansa, bernyanyi, bersantai di pijat oleh bidadari malam. Semua sah saja apa yang dilakukan ketika masih hidup dibumi, asal tidak membuat orang lain terganggu. Pokeronline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *