BERITA UNIK

NikitaMirzani Akui Saldo Rekeningnya Pernah Nol

Terungkap sosok ibu Nikita Mirzani wajahanya cantik blasteran Belanda. 

PelangiqqloungeNikitaMirzani Akui Saldo Rekeningnya Pernah Nol Nikita Mirzani pernah pamer saldo ATM dan menunjukkan jumlah kekayaannya yang mencapai Rp 1,3 triliun di akun media sosialnya. PelangiQQ

Tak pelak, Nikita pun selalu lekat dengan kehidupan yang mewah serta barang-barang bermerek.

NikitaMirzani Akui Saldo Rekeningnya Pernah Nol Kendati kini hidupnya bergelimang harta, Nikita Mirzani rupanya pernah merasakan memiliki saldo nol rupiah di rekeningnya. PelangiQQ

Hal itu diungkap Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos dalam channel Youtube TRANSTV OFFICIAL pada (12/06/2020).

Nikita Mirzani memberikan keterangan kepada para awak media, mengenai agenda harian, usai membawakan acara di salah satu stasiun televisi swasta, di Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).
Nikita Mirzani memberikan keterangan kepada para awak media, mengenai agenda harian, usai membawakan acara di salah satu stasiun televisi swasta, di Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

Dalam acara itu, awalnya Raffi sebagai pemandu acara menanyakan kebenaran berita bahwa Nikita pernah memiliki saldo nol rupiah di rekeningnya.
Namun ia langsung meralat ucapannya dan menyebut nominal uang terkecil yang pernah ada di ATM-nya.

“Bukan nol sih, tapi Rp 1,3 juta,” ungkap mantan istri Dipo Latief itu.

Ia pun mengaku bahwa hal itu terjadi saat kehamilannya yang kedua.

“Yang kedua ini kan kacau nih, waktu yang kedua Niki hamil itu kan nggak bisa makan, nggak bisa minum. Opname terus otomatis Niki nggak kerja,” terangnya.

Nikita Mirzani Ungkap Sosok Mantan yang Tak Bisa Dilupakan, Billy Syahputra Malah Ungkit Dipo Latief
Nikita Mirzani Ungkap Sosok Mantan yang Tak Bisa Dilupakan, Billy Syahputra Malah Ungkit Dipo Latief (Instagram nikitamirzanimawardi_17)

Menurut pengakuan Nikita, kondisi buruk itu ia alami selama 10 bulan.

Ditambah lagi ia tak memiliki bisnis yang bisa diandalkan.

“10 bulan itu pure Niki nggak kerja, lama-lama uang yang ada di tabungan berkurang dan Niki waktu itu belum punya bisnis,” ujarnya.

Kendati demikian ia sangat beryukur di kehamilannya yang ketiga.

Hal itu karena ia mendapatkan banyak berkah dan kelancaran rezeki.

“Alhamdulillah banget pas anak ketiga, punya bisnis, pekerjaan lancar, jadi enggak ngerasain lagi yang namanya hidup di bawah,” tandas Nikita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *