BERITA UNIK

Pasar Malam, Balita Ini Alami Nasib Tragis

PELANGI QQ– Bocah empat tahun terjatuh dari ketinggian setara gedung dua lantai saat naik kemidi putar sebuah pasar malam di Hutan Melintang, Perak, Malaysia. Pasar Malam, Balita Ini Alami Nasib Tragis

bocah perempuan bernama Zou Leying ini dengan semangat berlari meninggalkan ibunya untuk naik wahana kemidi putar.

Sayangnya, gadis kecil itu tanpa pengawasan siapapun. Belum lagi komidi putar tersebut sudah tak layak dinaiki karena lantai-lantainya telah rapuh.

 Pasar Malam, Balita Ini Alami Nasib Tragis

Ibunya, Chen Qiumei, dilaporkan baru sampai saat wahana tersebut sudah mulai dijalankan. Agen Capsa

Mengerikan

Ketika kincir raksasa itu mencapai puncak, tiba-tiba lantai yang menjadi pijakan Zou Leying tiba-tiba terbuka.

Akibatnya, bocah itu terhempas dan seketika jatuh ke tanah. Sang ibu yang melihat dengan mata kepalanya hanya terdiam, ia shock.

NST melaporkan bahwa sang paman, yang berusia 26 tahun, juga ada di sana melihat kejadian itu tepat di depan matanya.

” Roda Ferris berhenti bergerak tetapi keponakanku sudah setengah jalan melalui rotasi. Dia jatuh sebelum roda bisa diturunkan,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa beberapa pengunjung pasar malam yang melihat kejadian itu berupaya untuk menangkap Zou Leying namun upaya mereka gagal.

 PEtaka

Gadis itu kini tengah terbaring lemah di rumah sakit. Akibat insiden tersebut ia mengalami patah kaki berserta cedera pada wajah dan tangannya.

Mengerikan, Momen Pemain Bungee Jumping Lepas dari Tali Pengaman

Permainan ekstrem kerap menantang penggunanya untuk melampaui batas normal demi memacu adrenalin tubuh. Meski yakin dengan keamanan, tetap saja setiap permainan ekstrem menyisakan bahaya.

Salah satunya dialami seorang penggemar bungee jumping berusaha melakukan aksi berbahaya di sebuah taman di Gdynia, Polandia. Dia melompat dari ketinggian 100 meter menggunakan derek.

Pelompat berusia 39 tahun itu melayang bebas di udara. Seolah tak terjadi tekanan.

Tetapi ketika kabel mulai mengencang, tali yang melekat pada pergelangan kakinya putus. Dia bebas jatuh dengan kecepatan penuh, The Sun melaporkan.

Untungnya ada bantalan udara besar di bawah tempat ia melompat.

Paramedis dan orang-orang di sekitarnya bergegas membantunya dan membawanya ke rumah sakit.

Lelaki pemberani itu didiagnosis menderita patah tulang belakang dan cedera lainnya pada beberapa organ dalam.

Untungnya meski tulang belakangnya patah, sumsum tulang belakangnya tidak rusak. Sehingga, dia masih bisa bergerak.

Detik-Detik Mengerikan Wahana Permainan Patah di Udara, Orang Berjatuhan!

Insiden kecelakaan wahana permainan di taman hiburan di Ahmedabad, India, terekam kamera pengunjung. Dalam rekaman yang tersebar daring tersebut tampak wahana permainan itu mengalami patah di udara.

tersebut terjadi di Kankaria Adventure Park, Minggu, 14 Juli 2019. Peristiwa itu terjadi ketika wahana permainan membawa sekitar 30 orang.

Dalam video yang beredar, awalnya wahana permainan itu berfungsi normal. Tapi, tiba-tiba saat di titik puncak, tungkai mesin wahana permaianan itu patah.

Visual yang mengerikan dari momen itu terlihat dalam video ketika penonton gemetar ketakutan setelah perjalanan runtuh dengan orang-orang di dalamnya.

Setelah kecelakaan itu, pejabat sipil bergegas tempat kejadian perkara. Sebanyak 28 orang ditemukan terluka parah dan segera dibawa ke rumah sakit terdekat. Tiga orang dinyatakan tewas.

Dugaan Pemicunya

Kepala Petugas Pemadam Kebakaran, MF Dastoor, mengatakan, ” Ada 32 kursi dalam perjalanan yang berputar. Pipa poros utama pecah dan jatuh di tanah. Bagaimana pipa itu pecah merupakan kewenangan Forensik Science Laboratory (FSL).”

Seorang pejabat sipil mengatakan, korban luka-luka telah menerima perawatan. ” Polisi bersama tim Laboratorium Ilmu Forensik (FSL) akan menyelidiki mengapa permainan itu tidak berfungsi dan alasan mekanik di baliknya.”

Pejabat itu juga mengatakan akan memberi tindakan tegas dan bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *