BERITA UNIK

Dramanya Selalu Hits,Aktris Korea Ini Tak Pernah Salah Pilih Peran

Pelangiqq Lounge Pecinta drama Korea tentu selalu mempunyai ekspektasi yang tinggi dari para pemeran utama untuk bisa bermain bagus dari drama yang sedang ditonton. Namun Pecinta drama Korea tidak semua aktor dan aktris itu mampu memenuhi harapan penonton. Tidak bagi kelima aktris Korea ini.

Mereka selalu tepat dalam memilih peran yang akan dibintanginya. Tak heran jika drama-drama mereka kerap menjadi populer dan layak untuk dinanti. Berikut lima aktris top Korea yang tak pernah salah dalam memilih peran. Agen Capsa

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun memang aktris yang tidak banyak membintangi drama, tapi setiap drama yang diperankannya pasti akan sukses dan populer. Aktris berusia 38 tahun ini mulai menujukkan ketenarannya ketika membintangi film My Sassy Girl. Dimana saat itu, perannya yang sangat ikonik tidak mudah dilupakan begitu saja.

Jun Ji Hyun selalu fokus dengan apa yang akan dilakukannya. Hal inilah yang membuat deretan drama yang dibintanginya selalu meraih rating tinggi. Sebut saja The Legend of The Blue Sea dan My Love  From The Star. Poker Online

Park Shin Hye

Park Shin Hye sudah terjun ke dunia akting sejak masih muda. Banyak sekali karakter yang sudah ia perankan, baik dalam film maupun drama. Bakat aktingnya juga sudah tidak diragukan lagi, inilah yang menyebabkan penonton tak pernah bosan melihatnya di layar kaca.

Aktris berusia 30 tahun ini, selalu berhati-hati dalam memilih peran yang akan dimainkannya. Terbukti dari banyaknya drama yang sudah diperankannya selalu berhasil populer. Diantaranya adalah The Heirs, Pinocchio, Doctors dan Memories of The Alhambra. PelangiQQ

Park Min Young

Siapa yang tidak mengenal aktris cantik Park Min Young? Hampir setiap tahun ia selalu membintangi drama Korea. Mempunyai paras menawan dan bakat akting yang luar biasa, membuat Park Min Young mempunyai ruang tersendiri di hati para penggemarnya.

Park Min Young selalu bisa mencuri perhatian penonton melalui aktingnya yang lucu dan menyenangkan. Itulah sebabnya ia mendapat gelar sebagai ratu dari drama rom-com. Deretan drama yang dibintanginya selalu menjadi hits, seperti City Hunter, Healer, What’s Wrong With Secretary Kim, dan Her Private Life.

Pecinta drama Korea

Gong Hyo Jin

ktris veteran Gong Hyo Jin sudah memulai debutnya sejak tahun 1999 dan banyak sekali peran yang sudah dimainkannya. Dengan banyaknya pengalaman yang dimiliki, Gong Hyo Jin merupakan salah satu aktris yang tak pernah gagal dalam membangun karakter yang diperankannya. Agen Capsa

Nama Gong Hyo Jin mulai dikenal sejak membintangi drama Pasta. Setelah itu, hampir semua drama yang dibintanginya selalu populer. Diantaranya adalah The Greatest Love, The Master’s Sun, It’s Okay, That’s Love, Don’t Dare to Dream, dan When the Camellia Blooms.

Kim Ji Won

Dari deretan nama di atas, mungkin nama Kim Ji Won menjadi aktris termuda. Namun, kemampuan aktingnya juga tak boleh disepelekan. Aktris yang memulai debutnya melalui model iklan ini sukses mencuri perhatian ketika menjadi pemeran pendukung dalam drama The Heirs. Berperan sebagai anak orang kaya yang antagonis, siapa sangka justru aktingnya tersebut yang membuatnya banyak dicari.

Aktingnya sebagai dokter tentara yang kuat di Descendants of the Sun tentu tidak bisa dilupakan. Serta chemistry bersama Park Seo Joon dalam drama Fight For My Way juga berhasil populer. Kabar terbaru, aktris berusia 27 tahun ini akan bermain drama bersama Ji Chang Wook, lho.

Itulah lima aktris top Korea yang tak pernah salah pilih peran dalam drama yang dimainkannya. Terbukti dari banyaknya drama-drama populer yang mereka bintangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *