Pelecehan Seksual dari Sesama Jenis Di Dalam Bus
BERITA UNIK

Pelecehan Seksual dari Sesama Jenis Di Dalam Bus

PelangiQQLounge Pelecehan Seksual dari Sesama Jenis Di Dalam Bus Semoga kisah Dod bisa jadi pelajaran kita ya.

Akun dengan username @dodialkusuma belum lama ini membagikan kisahnya saat mendapat pelecehan seksual dari sesama jenis.

Kisahnya ini ia muat dalam sebuah thread di akun Twitter pribadinya pada Sabtu (29/10/2018). Pengguna akun Twitter dengan nama Dod ini mengaku sangat jijik dan geli dengan kisahnya ini.

Di awal thread-nya Dod menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi di Halte Trans Jakarta di Monas menuju Ragunan. Capsa Susun

Bus Trans Jakarta yang ia tunggu lalu tiba. Kondisi bus yang penuh membuatnya harus berdiri di bagian belakang dekat pintu keluar

Belum lama berdiri, ia lalu dihampiri oleh seorang pria yang mengajaknya untuk duduk. Karena bukan tempat duduk yang semestinya dan takut kena tegur petugas, Dod lalu menolak tawaran tersebut.

Baca Juga: Wanita Ini Dilabrak dan Dituduh Pelakor Karena Balas Pesan Kurir

Setelah melakukan perjalanan lagi, si pria yang tadinya duduk, memberikan tempatnya ke orang lain. Ia lalu berjalan untuk berdiri bersama Dod.

Si pria tersebut kemudian mulai membanjiri Dod dengan berbagai pertanyaan. Tidak terlalu ingin menanggapi, pertanyaan tersebut ia jawab dengan seperlunya.

Tetap tertarik untuk berbincang, pria ini lalu memperkenalkan diri. Mulai dari pekerjaan, keluarga, hingga harta kekayaannya.

Pelecehan Seksual dari Sesama Jenis Di Dalam Bus

Pelecehan Seksual dari Sesama Jenis Di Dalam Bus

Pertanyaan si pria ini semakin mendalam. Ia lalu bertanya mengenai hubungan yang sedang Dod jalani.

”Udah ngapain aja sama pacar kamu?” tulis Dod.

Merasa tidak nyaman, Dod lalu berpindah posisi. Anehnya, si pria tetap mengikutinya kemanapun ia berpindah.

Si pria lalu mengaku sering main bersama beberapa anak muda laki-laki. Ia juga mengaku punya beberapa kenalan di beberapa universitas.

Mulai risih dengan seluruh cerita pria ini, Dod lalu menghadap depan dan mengabaikan si pria. Namun, perilaku tidak mengenakan justru ia rasakan.

Saat kondisi bus yang ia tumpangi mendadak rem, si pria ini langsung menempelkan tubuhnya ke Dod. Bandar Poker

Menurut Dod, pria tersebut mencoba untuk menempelkan alat kelaminnya ke arahnya.

Apaan sih!” ucap Dod kesal yang tidak ditanggapi serius oleh pria ini. Ia malah cengar-cengir seolah tidak terjadi apa-apa.

Berusaha Menghindar Dari Si Pria

Pelecehan Seksual dari Sesama Jenis Di Dalam Bus

Merasa tidak bisa melakukan apa-apa, Dod lalu menghindari si pria tersebut dengan memainkan smartphone -nya.

”Gua plotin dia dan bilang “apaan sih!” tapi dia cuman cengar-cengir. Goblognya gua ga ngadu ke petugas trans jakarta atau teriak. Akhirnya gua tau rasanya jadi cewek korban sexual harassement yang ga bisa ngapa-ngapain. Bukan karna menikmati tapi bingung mau ngapain” tulis @dodialkusuma mengaku.

Tidak juga berhenti, pria ini malah meminta nomor telepon Dod. Ia mengaku butuh teman untuk ke Kemang jam 10 malam ini.

Usai meminta nomor telepon Dod, pria ini juga meminta untuk berfoto bersama dengannya. Makin tidak nyaman, Dod lalu berjalan menjauh dari posisi pria tersebut. Poker Online

Setelah akhirnya Dod mendapat kursi kosong, pria ini langsung duduk di sampingnya sambil memegang paha Dod bertanya alasannya menjauh.

Memberikan Ciuman Jarak Jauh

Sesaat setelah bus sampai di lokasi tujuannya, pria ini langsung turun sambil mengirim ciuman jarah jauh ke Dod.

Gua ga masalah sama orang-orang yang suka sesama jenis, gua punnya beberapa temen yang kek gitu, itu hak mereka tapi tolonglah jangan ngajak yang masih normal untuk ke arah sana, apa lagi orang yang ga dikenal. Semoga sehat selalu bapak-bapak yang tadi biar tobat maneh kehed!” tulis Dod di akhir thread-nya.

Unggahan thread panjang milik Dod ini langsung dibanjiri komentar netizen yang ikut merasa terganggu dengan aksi pria ini.

Dalam posisi terjepit kaya gitu (ga bisa ngapa2in) gue selalu turun saat itu juga (halte terdekat). Jd saat orang nanya mau turun di mana ga mau jawab detil, bilang aja ‘turun depan’. Kebetulan dulu kejadiannya di metromini, ada yg tiba2 nanya2 kaya gini jg tp kayanya mau nodong” tulis akun @ridu.

Disgusting… I hope you’re fine. Tampol aja orang kek gt.” tulis @izaamaroh.

Sereeeemmmmm. Semoga kamu baik2 saja sobat” komentar @angglarydinugi.

Sejak diunggah, cuitan Dod mengenai pelecehan seksual dari sesama jenis ini sudah mendapat 2.131 retweets dan 84 balasan dari sesama pengguna Twitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *