Uncategorized

Peran Seks dalam Keharmonisan Hubungan Pernikahan

PelangiQQ – Dalam menjalankan hubungan, seks merupakan salah satu hal yang menjadi kebutuhan. Akan tetapi, porsi seks juga harus diseimbangkan agar hubungan menjadi lebih baik. Peran seks dalam hubungan ini erat kaitannya dengan emosional, bahkan seks terbukti menjadi media untuk menyatukan chemistry pasangan. Berikut Peran Seks dalam Keharmonisan Hubungan Pernikahan

Mempunyai ikatan emosional

Peran Seks dalam Keharmonisan Hubungan Pernikahan

Peran Seks dalam Keharmonisan Hubungan Pernikahan Saat berhubungan seks, hormon dopamine akan dilepaskan di otak. Hormon ini meningkatkan ambisi dan kebahagiaan untukmu. Kebahagiaan ini membuat aura positif di dalam dirimu dari sentuhan fisik yang terjadi. Kamu dan pasangan bisa lebih dekat satu sama lain karena hal ini.

Menghilangkan stres

Peran Seks dalam Keharmonisan Hubungan Pernikahan

PelangiQQ Lounge Bagimu salah satu cara menghilangkan stres adalah melakukan spa, berendam air panas ataupun melakukan yoga. Nah, kenapa nggak untuk menambahkan seks ke dalamnya? Seks melepaskan oksitosin ke dalam aliran darah yang akan membuatmu selalu rileks. Hal inilah alasan seks mengurangi stres yang ada.

Meningkatkan kepercayaan dirimu

Peran Seks dalam Keharmonisan Hubungan Pernikahan

Karena adanya sentuhan fisik, ini menjadi ajang untukmu memberikan yang terbaik untuk pasanganmu. Sentuhan di bagian sensitif, gerakan saat foreplay, bahkan pemilihan pakaian seksi saat berhubungan seks, secara nggak langsung akan membuatmu percaya diri dan lebih aktif di atas ranjang.

Mendapatkan tidur yang nyenyak

Poker Online Pernahkah kamu menyadari setelah berhubungan seks rasa kantuk semakin besar? Yup, seks dapat meningkatkan tidurmu karena adanya hormon prolactin yang diproduksi saat berhubungan seks. Zat ini menyebabkan tidurmu lebih nyenyak daripada biasanya.

Selain itu tidur nyenyak merupakan pola hidup yang sehat.

Keintiman pasca berhubungan seks

Peran Seks dalam Keharmonisan Hubungan Pernikahan

Agen Capsa Ternyata keintiman di atas ranjang juga bisa terbawa saat kamu dan pasangan melakukan kegiatan sehari-hari. Rasa kasih sayang dan saling memiliki akan terbangun dengan sendirinya. Rasa saling menerima kekurangan satu sama lain juga bisa terbentuk dari hubungan seks, lho, Bela.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *