BERITA UNIK

Perbaiki Postur Tubuh yang Salah, Pose Yoga

PELANGIQQ – Perbaiki Postur Tubuh yang Salah, Tahukah kamu bahwa ketika postur tubuh kamu ideal, kamu bisa terlihat lebih langsing, lebih tinggi, dan lebih percaya diri.

Postur tubuh yang ideal adalah ketika punggung kamu benar-benar lurus, dada terbuka, dagu menghadap ke atas, bahu santai dan lurus, dan perut rata. Pada dasarnya, kamu berada dalam posisi tubuh yang benar ketika tubuh kamu berada dalam garis lurus.

BACA JUGA : Rumus IMT (Indeks Massa Tubuh) dan Contoh Perhitungnya

1 . Tadasana (Pose Gunung)

Perbaiki Postur Tubuh yang Salah, Pose Yoga

Tadasana adalah salah satu pose yoga paling dasar yang membentuk dasar bagi banyak pose-pose lainnya. Ini terlihat sederhana, tetapi ketika kamu mempraktikkan pose ini dan berusaha menyempurnakannya, kamu akan menyadari bahwa kamu sebenarnya berdiri dengan salah selama ini. Pose ini adalah yang terbaik jika kamu ingin belajar cara berdiri yang benar.

2 . Utkatasana (Pose Kursi)

Perbaiki Postur Tubuh yang Salah, Pose Yoga

Perbaiki Postur Tubuh yang Salah, Utkatasana atau Pose Kursi adalah salah satu pose yoga terbaik untuk perbaikan postur tubuh. Pose ini bekerja sangat baik untuk pinggul, lutut, dan punggung bawah. AGEN CAPSA

3 . Virabhadrasana I (Pose Prajurit I)

Perbaiki Postur Tubuh yang Salah, Pose Yoga

Pose ini memiliki banyak sejarah di baliknya dan juga merupakan salah satu pose yoga yang paling baik untuk memperbaiki postur tubuh. Pose ini bekerja di punggung bagian bawah dan juga dapat meluruskan bahu. Pada waktunya, kamu pasti akan melihat hasil yang bagus pada postur tubuh kamu jika kamu berlatih pose yoga ini secara teratur.

BACA JUGA : Bisa Terjadi Secara Umum Gangguan Mental

4 . Bhujangasana (Pose Cobra)

Perbaiki Postur Tubuh yang Salah, Pose Yoga

Bhujangasana atau Pose Cobra adalah satu lagi pose yoga terbaik untuk memperbaiki postur tubuh kamu yang berfungsi membuka bahu dan dada. Ini juga akan memperkuat tubuh bagian belakang. POKER ONLINE

5 . Supta Virasana (Pose Pahlawan Berbaring)

Ini adalah pose yoga dasar yang terlihat sederhana tetapi bisa sangat rumit. Pose ini memastikan punggung kamu benar-benar lurus, dan juga membantu membuka dada kamu. Ini adalah pose yang memulihkan, dan itu membuat kamu rileks saat kamu berusaha memperbaiki postur tubuh kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *