BERITA UNIK

Perempuan Mengalami Orgasme Berulang, Apakah Normal

PELANGIQQ – Perempuan Mengalami Orgasme Berulang, adalah tujuan akhir dari seks, baik sendiri maupun dengan pasangan, yang ingin dicapai. Sayangnya, orgasme pada perempuan dinilai lebih lama, lebih kompleks, dan lebih sulit diraih ketimbang laki-laki.

Meski banyak perempuan yang kesulitan mencapai orgasme karena berbagai hal, tetapi ada pula yang dengan mudah meraihnya saat berhubungan seks, bahkan sampai mengalami orgasme berulang dalam satu sesi bercinta. Pertanyaannya, apakah hal ini normal?

BACA JUGA : Manfaat Seks BDSM untuk Kesehatan, Menarik

Supaya kamu tak lagi penasaran, inilah fakta-fakta tentang orgasme berulang (yang sering didamba) perempuan.

1 . Apakah orgasme berulang cuma mitos

Perempuan Mengalami Orgasme Berulang, Apakah Normal

Orgasme berulang pada perempuan (multiple orgasm) masih menjadi teka-teki besar, bahkan kadang dianggap sebagai mitos.

Melansir Prevention, menurut terapis seks sekaligus psikolog Rachel Needle, PsyD, dari Modern Sex Therapy Institutes, Amerika Serikat (AS), sebanyak 15 persen wanita melaporkan pernah merasakan orgasme berulang dalam satu sesi bercinta. AGEN CAPSA

2 . Berarti, orgasme berulang itu normal

Perempuan Mengalami Orgasme Berulang, Apakah Normal

Perempuan Mengalami Orgasme Berulang, Menurut penulis buku The Multi-Orgasmic Woman, Rachel Carlton Abrams, kemampuan untuk lebih dari sekali dalam satu sesi seks adalah karena tidak perlunya “istirahat” setelah pertama.

3 . Seberapa besar peluang seorang

Perempuan Mengalami Orgasme Berulang, Apakah Normal

Berdasarkan buku Human Sexuality: An Encyclopedia yang ditulis oleh William Hartman dan Marilyn Fithian dan diterbitkan pada tahun 1994, perempuan hanya membutuhkan 1-2 menit untuk bisa mengalami orgasme kedua.

BACA JUGA : Kebiasaan Ini Berpengaruh Buruk Pada Kesehatan Mentalmu

4 . Adakah efek samping dari orgasme berulang?

Perempuan Mengalami Orgasme Berulang, Apakah Normal

Hingga saat ini, belum ada penelitian yang menemukan efek samping berbahaya dari orgasme berulang. Hanya saja, mungkin rasa lelah dan lemas akan kamu rasakan.

5 . Cara membuat perempuan mengalami orgasme berulang

Tentunya banyak perempuan yang ingin merasakan orgasme, apalagi sampai berulang kali. Kamu bisa melakukan tips berikut ini, melansir Healthline POKER ONLINE

Itulah hal-hal seputar orgasme berulang yang perlu kamu ketahui. Orgasme berulang bukanlah mitos dan bisa kamu rasakan. Bicarakan dengan pasangan tentang hal ini dan apa yang bisa dilakukan untuk mencapainya. Jangan lupa untuk menerapkan tips di atas, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *