BERITA UNIK

Pizza Terbaik di Indonesia, Mana yang Paling Enak?

PELANGIQQ Pizza Terbaik di Indonesia, Mana yang Paling Enak?

Pizza merupakan salah satu makanan asal Italia yang telah menjadi menu favorit di berbagai belahan dunia. Di Indonesia sendiri, kita bisa lebih mudah menemukan berbagai varian pizza. Beragam gerai pizza pun tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Papa Ron’s Pizza

Inilah 5 Pizza Terbaik di Indonesia, Mana yang Paling Enak?

Komentar pertama dari Radit yakni topping tuna yang tidak begitu banyak, tetapi kejunya cukup tebal. Meski tuna yang ada di menu itu tidak begitu banyak, tapi rasa tunanya tetap terasa nikmat! Kamu pengen coba juga?

Pizza Hut

Inilah 5 Pizza Terbaik di Indonesia, Mana yang Paling Enak?

Siapa yang tak kenal pizza asal Amerika ini? Menu yang mereka coba memiliki banyak topping seperti beberapa jenis paprika, keju, dan daging.

Setelah gigitan pertama, mereka mengomentari rasa dominan paprika yang begitu renyah. Overall, mereka berdua cukup puas dengan perpaduan rasa paprika dan daging di pizza tersebut. Menu Pizza Hut yang dipesan itu seharga Rp 74 ribu.

Domino’s Pizza

Inilah 5 Pizza Terbaik di Indonesia, Mana yang Paling Enak?

Menu Domino’s Pizza yang mereka coba adalah American Cheeseburger. Radit mengakui bahwa menu itu menjadi favoritnya. Ia biasa memesannya di momen tertentu. POKER ONLINE

Saat membuka kotaknya, Radit dan Pandu mengomentari ketebalan roti yang tidak setebal dua pizza sebelumnya. Cukup dengan Rp 44 ribu saja, kamu juga bisa menikmati favorit Raditya Dika satu ini! Pandu setuju dengan pernyataan

Pizza e Birra

Inilah 5 Pizza Terbaik di Indonesia, Mana yang Paling Enak?

Merek pizza satu ini memang tidak begitu familiar di telinga anak kuliahan. Sebab, Pizza e Birra biasa jadi jujukan para eksekutif muda. Gerainya pun belum ada di banyak daerah. Biasanya bisa ditemukan di area Ibukota.

Pizza ini lebih tipis dan topping-nya tidak begitu banyak. Ketebalan dan topping pizza ini begitu sederhana mirip dengan pizza asli Italia yang pernah Radit coba. AGEN CAPSA

Kesederhanaannya itu mampu mengeluarkan pujian Raditya Dika. Tapi, si Pandu justru kelihatan gak doyan. Padahal pizza ini terbilang cukup mahal. Kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 85 ribu untuk mencobanya.

Urutan yang mereka sebutkan bukan menjadi faktor penentu bahwa merek pizza tertentu adalah yang terenak ya. Semua itu kembali pada lidah dan selera kita masing-masing. Dari beberapa merek pizza terbaik di Indonesia, manakah yang paling kamu suka dan menjadi pizza terfavoritmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *