TIPS & TRICK

Posisi Yang Gampang Kesakitan Saat Bercinta

Posisi Yang Gampang Kesakitan Saat Bercinta – Hubungan seksual dapat meningkatkan suasana hati dan keintiman dengan pasangan.

Terkadang, beberapa pasangan mengeluhkan rasa nyeri saat berhubungan seksual.

Secara klinis, hubungan seksual yang menyakitkan di kenal sebagai di spareunia. Meskipun ada kasus seperti itu pada pria, hal ini jauh lebih sering terjadi pada wanita.

Ada banyak penyebab dispareunia antara lain kurangnya lubrikasi, infeksi, kelainan kulit, vaginismus (kondisi di mana dinding vagina kejang), cedera, trauma, bahkan perkembangan abnormal pada selaput dara.

Namun ini tidak berarti seseorang tidak akan pernah bisa memiliki kehidupan seks yang sehat dan menyenangkan. Penderita di spareunia dapat menghubungi dokter untuk mengetahui penyebab dan memulai pengobatan. Sementara itu, ada beberapa posisi seks yang terbukti tidak terlalu sakit.

Baca juga: Olahraga Yang Bisa Bikin Pria Tahan Lama Bercinta

berikut 5 posisi seks yang bisa mengurangi rasa sakit saat bercinta.

  1. Spooning

Posisi ini memastikan penetrasi lebih dangkal dari biasanya karena bokong memberikan bantalan. Caranya dengan berbaring miring dengan pasangan tepat di belakang Anda. Lalu tekuk kedua lutut sedikit.

  1. Woman on top

Minta pasangan berbaring di tempat tidur dan tempatkan diri Anda di atasnya. Alih-alih cowgirl biasa, cobalah menjaga kaki lebih lurus daripada menekuk. Anda juga dapat sedikit mencondongkan tubuh ke depan untuk melakukan ini.

Ini akan memastikan penetrasi yang lebih dangkal tetapi juga merangsang klitoris. Variasi lain yang bisa di coba adalah dengan meletakkan bantal keras di bawah setiap lutut. Kondisi ini dapat membantu mengurangi jumlah pantulan dan terbukti tidak terlalu menyakitkan.

  1. Reverse cowgirl

Posisi ini merupakan salah satu posisi seks yang di sukai pria. Posisi reverse cowgirl mirip dengan “woman on top” kecuali Anda duduk sebaliknya seperti menghadap kaki pasangan.

Anda dapat mencondongkan tubuh ke depan dan meletakkan beban di telapak tangan sementara lutut hanya sedikit di tekuk, dengan kaki di samping bahu pasangan.

Baca juga: Saran Psikolog Hadapi Pacara Nafsuan

  1. Duduk bertatap muka

Posisi ini tidak hanya untuk mengurangi rasa sakit tetapi juga meningkatkan keintiman. Minta pasangan untuk duduk dengan kaki di depannya lalu sedikit di tekuk di bagian lutut. Kemudian Anda dapat duduk di pangkuannya dengan kaki menutupi kaki pasangan.
Hal ini akan membuat kontak mata dengan pasangan untuk membuat suasana lebih romantis.

  1. Doggy with a twist

Posisi doggy memberikan bantalan yang mirip dengan spooning, tetapi sudutnya mungkin perlu di manipulasi untuk menemukan yang paling nyaman untuk Anda. Posisi ini bisa di coba dengan menundukkan kepala ke tempat tidur/bantal, dengan punggung melengkung.

Pilihan lain adalah mencobanya sambil berdiri seperti letakkan tangan Anda di atas tempat tidur/meja dan membungkuklah. Bergerak sedikit, coba tiga atau empat variasi untuk mencari tahu apa yang terasa paling enak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *