BERITA UNIK

Postingan Bocah Di Facebook Ini Dijamin Bikin Terbahak-bahak! Greget Dan Geli Parah

Postingan bocah – PelangiQQlounge – Biasanya yang paling getol menulis update status di Facebook kalau bukan emak-emak, ya para bocah micin dan bucin. Berada di masa pubertas yang mana di dalamnya penuh drama cinta monyet menjadikan mereka mendadak puitis dan bijak sedunia. Walau terkesan menggelikan, tulisan mereka tidak jarang mengundang gelak tawa bagi siapapun yang membacanya.

Sebagai malaikat budak cinta di jagat maya, @malaikatrindu telah mengumpulkan 6 (enam) para bocah bucin alias budak cinta dengan unggahan mereka yang dijamin membuat ketawa tidak berhenti.

Adek Emang Manis

Postingan: Malaikat Rindu juga Kejam Dong?

Dedek gemes yang satu ini mungkin terlalu sering difitnah kali, ya. Berani banget bilang rindu itu lebih kejam. Kalau begitu, @malaikatrindu adalah malaikat kejam dong? Awas, lho nanti saya kelitikin ginjalnya!

Enggak Salah Sih, Tapi

Pemilik akun yang masih sama dengan unggahan nomor satu ini lagi-lagi berulah dengan kebucinannya. Dia bilang jika kita harus belajar dari gula yang mana manis mampu membuat penyakit. Maksudnya, diabetes kali, ya. Belum pernah saja dedek gemes ini ketemu @malaikatrindu yang tampan dan manis luar biasa. Bisa-bisa tak sadarkan diri karena takjub.

Postingan: Lebih baik diem aja deh, Dek

postingan

Dedek bocil yang satu ini tidak kalah menyebalkan dengan unggahan-unggahan bocah lainnya. Dia menulis status jika gaji besar asal halal lebih baik daripada gaji kecil tapi halal. Enggak salah sih sebenarnya. Cuma ‘kan biasanya gaji kecil asal halal lebih baik dari gaji besar tapi haram. Gitu, lho, dek! Kalau membuat perbandingan itu apple to apple.

Kok Terkadang sih?

postingan

Dua dedek cantik dan gemes ini saya rasa lebih greget dibanding yang lain. Pasalnya, dia menulis jika untuk bertahan hidup, terkadang kita harus bernapas. Lah, bukannya harus terus bernapas? Coba deh sepuluh menit enggak napas bagaimana jadinya!

Sa Ae Belek Komodo

postingan

Unggahan menggelikan terakhir dibuat oleh akun dedek bocah bernama Putra Ranses. Dia menulis jika sekuat apapun laki-laki pasti akan meneteskan air mata jika matanya dicolok. Ya iyalah, Bambang! Sini coba saya colok mata kamu! Pokeronline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *