Uncategorized

Psikopat Bertopeng Paling Mengerikan dalam Film

Psikopat Bertopeng Paling Mengerikan dalam Film, Kasus pembunuhan anak balita yang dilakukan oleh remaja di Jakarta, beberapa waktu lalu, cukup bikin geger. Hal yang paling mengerikan dari pembunuhan itu adalah motif tersangka yang “kurang jelas”. Tersangka dianggap psikopat karena seolah terobsesi buat melakukan pembunuhan, bahkan membikin status di Facebook yang menyatakan bahwa dia mau menyerahkan diri.
Banyak dugaan soal kasus itu. Selain kondisi keluarga yang kurang harmonis, korban diduga menonton film-film yang enggak sesuai umurnya. Lebih mengerikan lagi, di media sosial, anak ini mengunggah video dengan topeng pucat mengerikan. Ini mengingatkan banyak orang sama tokoh-tokoh psikopat dalam film. PELANGIQQ

Psikopat Bertopeng Paling Mengerikan dalam Film

Psikopat Bertopeng Paling Mengerikan dalam Film


Di antara tokoh psikopat di film yang bikin parno, ada beberapa tokoh antagonis tampil menyeramkan dengan topeng dan siap menghantui mimpi-mimpi terburuk kalian. Tokoh-tokoh ini seringkali bikin orang dengan kondisi jiwa labil dan anak di bawah umur jadi terpengaruh.
Siapa aja, sih, tokoh psikopat gila bertopeng dalam film yang modus kejahatannya di luar nalar? Kenali mereka lebih dalam dan jangan lupa buat hindarkan adek-adek di bawah umur dari tontonan yang memuat tokoh-tokoh di bawah ini.

Psikopat Bertopeng Paling Mengerikan dalam Film
  • Lamb, Tiger, dan Fox Killers (You’re Next)
    Dari judul filmnya aja, You’re Next (2011) ini kelihatan mengancam. Film You’re Next berkisah tentang pelaku pembunuhan yang beraksi di malam hari. Ketiganya pakai topeng domba, harimau, dan rubah.
    Topengnya memang kelihatan tempelan aja. Akan tetapi, aksi sadis psikopat bikin kita trauma banget. Topeng-topeng ini begitu creepy dan seolah seperti mamalia-mamalia yang siap memangsa daging siapa pun.
    Yang lebih mengerikan lagi adalah, siapa aja bisa jadi korban mereka. Kalian enggak akan merasa gemas melihat “hewan-hewan” di film ini.
Psikopat Bertopeng Paling Mengerikan dalam Film
  • Smiley, Si ‘Ramah’ Pembawa Mimpi Buruk (Smiley)
    Dalam ranah emotikon, smiley merupakan ikon yang begitu ramah dan menyenangkan. Apalagi kalau kalian menerimanya dari gebetan. Pastinya merasa cinta terbalas selamanya.
    Namun, wajah smiley dalam film Smiley (2012) jauh dari kesan itu. Dia adalah mimpi buruk bagi siapa aja. Pembunuh berantai sekaligus psikopat dalam film ini menggunakan topeng dari kulit manusia yang dijahit sedemikian rupa sehingga membentuk wajah dengan senyuman.
    Senyum si smiley menyiratkan sebuah kepuasan terdalam usai berhasil mengintimidasi dan menyiksa korban. Masihkah kalian merasa baik-baik saja melihatnya?

Psikopat Bertopeng Paling Mengerikan dalam Film

  • Jason, sang Legenda Psikopat Bertopeng (Friday The 13th)
    Jason psikopat dari Friday The 13th (1980) ini Memang legendanya pembunuh bertopeng. Semua orang enggak tahu wajah siapa di balik pria bertopeng yang hobinya membunuh orang ini. Muka topengnya pun juga datar, enggak kayak topeng kabuki yang nuansanya emosional. Justru, hal inilah yang bikin creepy.
    Kenapa Jason menutupi mukanya dengan topeng hoki berlubang yang mirip sama topeng facial? Konon, wajahnya mengalami kelainan. Jason membunuh karena sejak kecil dia dikucilkan sama masyarakat di sekitar, dan dia melakukan kejahatan itu karena pengen dapat perhatian. Hal inilah yang membuat Jason dibenci sekaligus digemari.
    Akan tetapi, si tukang jagal psikopat ini memang mengerikan banget, sih. Kalian mendingan ketemu kuntilanak tembus pandang daripada Jason, karena kalau kalian ketemu kuntilanak, seenggaknya masih bisa hidup dan bisa baca ayat suci untuk mengusirnya. Sedangkan kalau ketemu Jason, kalian hanya bisa berharap ada mobil polisi datang, atau kalian punya kemampuan bela diri yang bisa bikin enggak dibunuh sama dia. POKER
  • The Mask, si Jahil yang Sering Lupa Diri (The Mask)
    The Mask ini bukan tokoh sih, tapi topeng milik Dewa Loki yang dalam mitologi adalah dewa kenakalan dan jahil, hampir sama kayak Loki di Marvel. Oh ya, topeng Loki ini jatuh ke dunia, dan siapa pun yang memakainya akan menjadi makhluk aneh berwarna hijau bak alien yang punya tingkat kepercayaan diri tinggi dan mampu menarik perhatian orang.
    Selain itu, di ranjang pun saat seorang lelaki memakai topeng ini, dia juga akan memiliki stamina kuat bak minum obat kuat, dan langsung menghasilkan bayi cerdas dan nakal yang sebetulnya adalah anak Loki, seperti di The Mask 2 (2005).
    Perlentenya, sih, memang perlente, tapi mukanya creepy abis. Siapa pun yang pakai topeng ini akan melakukan banyak hal di luar kendali. Yah, meskipun mereka yang pakai topeng itu enggak akan jadi psikopat tukang bunuh, tapi melihatnya aja udah enggak tenang. CAPSA

Psikopat Bertopeng Paling Mengerikan dalam Film

  • Michael Myers, Penjahat Bernyawa Sembilan (Halloween)
    Michael Myers ini hampir sama kayak Jason, suka ngebunuh-bunuhin manusia. Kalau Jason bunuh-bunuhin manusia tiap Jumat yang bertepatan dengan tanggal 13, Michael Myers bunuh orang saat Halloween. Makanya, dia selalu muncul di banyak film seri Halloween. Oh ya, topengnya Michael Myers ini kayak topeng samaran Mission Impossible yang gagal jadi, bentuknya agak elastis dan creepy parah.
    Banyak orang yang menyebut kalau Michael Myers ini mungkin bukan manusia, soalnya ditembak berapa kali pun dia enggak mati. Mereka memprediksi Michael Myers adalah makhluk dengan kandungan supranatural yang berasal dari neraka. Karena awal dia membunuh orang adalah saat dia berumur 6 tahun, dan yang dibunuh adalah saudara perempuannya sendiri.
    Dia pun dibawa ke rumah sakit jiwa dan kemudian saat dewasa berhasil membobol rumah sakit serta menggunakan topeng untuk membunuh siapa saja dengan pisau. Dari sini pun mungkin kita setuju bahwa dia memang anak setan, yang entah dari kecil kesurupan apa. Hampir sama kayak Jason, mending kalian enggak usah ketemu dia, deh, karena percuma orang kayak begini ngebunuh bukan karena dendam, tapi karena memang dia gila alias psikopat. PELANGIQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *