Rayu Timo Werner Frank Lampard Punya Cara Jitu Sendiri
INFO PEMENANG

Rayu Timo Werner Frank Lampard Punya Cara Jitu Sendiri

PelangiQQ Lounge – Rayu Timo Werner, Frank Lampard punya cara jitu sendiri untuk memenangkan persaingan dalam transfer Timo Werner ke Chelsea. Seperti diketahui Werner diminati banyak klub besar yaitu Manchester City, Manchester United dan Liverpool.

Lampard ternyata punya trik untuk meyakinkan Werner ke Chelsea. Bagaimana? Dalam kesempatan itu, manajer Chelsea asal Inggris itu dibantu kiper legendaris Petr Cech yang menemui Werner secara langsung.

Menurut Lampard, dia hanya meyakinkan Werner betapa besar Chelsea menginginkan dia. Selain itu, dia juga meyakinkan Werner kalau Chelsea klub hebat.

Rayu Timo Werner Frank Lampard Punya Cara Jitu Sendiri

“Anda harus paham kalau ada persaingan memperebutkan pemain dengan Liverpool dan Manchester City, Anda harus memberikan penawaran terbaik kepada pemain yang diinginkan,” ujar Lampard.

“Saya pernah berada di posisi Agen Capsa itu, jadi saya ungkap kehebatan Chelsea saat bicara dengan dia. Petr Cech juga melakukan itu.”

Lampard mengaku senang bisa bicara langsung dengan Timo Werner saat itu. Manajer Chelsea itu merasa pembicaraan positif antara manajer dengan pemain sangat bagus.

Rayu Timo Werner Frank Lampard Punya Cara Jitu Sendiri

Langsung Tancap Gas

Aksi David de Gea menghalau tendangan striker Timnas Jerman, Timo Werner pada pertandingan Nation League, Jumat (4/9/2020) dini hari WIB. (Thomas KIENZLE / AFP)

Timo Werner cetak 28 gol dengan RB Leipzig musim lalu. Dia diprediksi bakal langsung tancap gas saat Chelsea main lawan Brighton.

Werner sudah unjuk gigi di laga pemanasan Poker Online bulan lalu. Dia mencetak gol saat baru empat menit di lapangan.

Christian Pulisic yakin Werner bakal memberi pengaruh banyak untuk Chelsea.

“Dia pemain berbahaya. Dia punya kualitas sama dengan saya dan penyerang lain. Dia sangat cepat dan bagus di depan gawang,” ujar Pulisic.

Rendah Hati

Pulisic juga memuji sikap Werner yang rendah hati. Dia yakin Werner bisa langsung adaptasi dengan tim.

BACA JUGA : Liverpool Susah Payah Mengalahkan Tim Promosi Leeds United

“Saya pernah bermain lawan dia, sekarang jadi teman setim tentu bakal menyenangkan. Saya tak sabar untuk itu,” ujar Pulisic.

SUMBER BERITA : PELANGI QQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *