BERITA UNIK

Rumus Bahagia Menjalani Hidup dengan Cinta

PelangiQQ cinta adalah bagina dari kehidupan kita sehari-hari namun kamu apa tahu Rumus Bahagia Menjalani Hidup dengan Cinta ?

Kehidupan itu tak hanya ada mentari tapi hujan, pelangi badai ikut mewarnai kehidupan. Jika kamu hanya ingin mentari saja itu mustahil. Waktu itu hanya 24 jam, apa tidak bosan melakukan hal yang sama setiap hari dan menua dengan hal yang sama. Apalagi terkurung dalam rutinitas yang tidak kamu sukai malah kamu benci.

Mencintai hidup itu sama dengan mencintai diri kamu sendiri. Harusnya ketika kamu mencintai dirimu sendiri harusnya kamu selalu bahagia. Entah ada badai yang menerjang hidupmu kamu akan tetap bahagia. Ya kebahagiaan itu tercipta karena kamu mencintai diri kamu sendiri. Rutinitas hidup yang membosankan 1x 24 jam itu akan terasa bosan jika tidak dilandasi dengan cinta. Sebaiknya akhiri ini mulailah dengan hidupmu yang jauh layak kamu dapatkan. Agen Capsa

Cobalah Berdamai dengan Hatimu

PelangiQQ Lounge Yaps pernahkah kamu merasa sedih? jika iya biarlah dia sedih. Biarlah hati kamu merasakan apa yang seharusnya iya rasakan. Jangan dilawan dan jangan berpura- pura melawan kenyataan. Oke menangislah bila perlu menangis namun jangan berlarut lebih dari 3 hari. Berdamailah dengan hatimu sendiri terlebih dahulu.

Jika kamu sudah menenangkan hatimu berarti kamu siap buat berdamai dengan hidupmu. Ya menjaga hati ibarat menjaga ruh kita apabila hati kamu sedang tidak berdamai maka ruh dari ragamu akan terlepas. Tenanglah.. biarkan hati kamu menggelora.

Rumus Bahagia Menjalani Hidup dengan Cinta Jika hidup ini pilihan setiap langkah itu harus dibumbui dengan kebahagiaan. Karena jangan biarkan duri menancap dalam hatimu. Buanglah jauh duri itu dan kuatkan hati kamu. Poker Online

Jangan biarkan hati orang lain meracuni hati kamu. Perkataan orang yang busuk jangan kau masukan ke dalam hati kamu yang bersih. Abaikan saja dia sedang melemparkan hatinya yang busuk. Kamu jangan ikit- ikutan melemparkan hati yang bersih itu. Buatlah bahagia dan berjalanlah dengan berdamai dengan hati kamu uang masih bersih.

Nggak Ada Ruginya Menjadi Sosok Murah Senyum

Rumus Bahagia Menjalani Hidup dengan Cinta

Apapun rutinitas kamu, dan betapa capenya hidup kamu namun jangan lupa untuk selalu tersenyum. Ya tersenyum dan lepaskan beban hidupmu. Mencintai diri sendiri itulah adalah suatu keharusan yang tergambarkan di sebuah senyuman. Hei ini hidup, ada 2 kehidupan yang meskinya orang tau yakni kamu menunjukan kesedihanmu dan kamu menunjukan kesenanganmu. PelangiQQ

Kawan buat apa sedih buat apa gundah apalagi menunjukan itu kepada orang yang belum tentu peduli. Ksesedihan itu cukup kamu rasakan dan jadikan pembelajaran. Ini hidup bukan hanya kamu yang merasakan tapi juga semua orang didunia ini. Tetaplah mciptakan pola tersenyum itu akan membuat hidup kamu akan jauh lebih baik

Hidup itu harus bahagia tersenyumlah dengan lebar dan melangkahlah di duniamu. Tak peduli berapapun pisau ydan peluru yang menancap di hatimu seranglah itu lewat senyuman. Karena senyuman itu dapat menghangatkan harimu yang dingin, seyuman dapat melegakunmu dan senyuman dapat membuat orang terkena virus bahagiamu.

Lakukan Segalanya Sesuai Keinginanmu

Kehidupan ini bagaikan di permukaan laut, ada pasir dan ombak. Jika kamu perenang maka bermainlah di ombak setidaknya itu lebih menyenangkan dan takan membuatmu tenggelam. Jika kamu menikmat keindahan maka duduklah di tepi pantai sehingga kamu bisa merasakan kenikmatan duniamu disana.

Kehidupan ini bagaikan di permukaan laut, ada pasir dan ombak. Jika kamu perenang maka bermainlah di ombak setidaknya itu lebih menyenangkan dan takan membuatmu tenggelam. Jika kamu menikmat keindahan maka duduklah di tepi pantai sehingga kamu bisa merasakan kenikmatan duniamu disana.

Lepaskanlah bebanmu itutilah passionmu setidaknya mencintai peerjaan akan ajauh lebih bahagia. Waktu, uang, tenaga tidak akan terasa karena sejatinya pekerjaanmu kamu lakukan dengan cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *