Seram Cerita Hantu dari 2 Perairan Paling Angker di Dunia
BERITA UNIK

Seram Cerita Hantu dari 2 Perairan Paling Angker di Dunia

PELANGIQQ– Seram Cerita Hantu dari 2 Perairan Paling Angker di Dunia.Melbourne – Rawa, danau, air terjun, sungai, dan sebagainya terkadang dianggap angker oleh beberapa orang yang masih percaya mistis. Meski demikian, tempat-tempat ini terkadang tetap ramai dikunjungi wisatawan, meski beredar mitos menyeramkan.

Bagi mereka yang menyebut lokasi semacam itu angker, tak jarang mereka menuliskan pengalaman horor

mereka di media sosial, membagikannya ke warganet, hingga menuliskan jalan cerita yang rinci.

1. Air Terjun Yellowstone – Wyoming

Seram Cerita Hantu dari 2 Perairan Paling Angker di Dunia

Pada tahun 1870, sekelompok lima laki-laki milisi Amerika dan pemandu mereka pergi menjelajahi ngarai Yellowstone. Penduduk asli Amerika di daerah itu mencuri semua kuda mereka dalam semalam.

Kelima milisi mulai mengejar para pelaku dan menyusul ketika suku itu menyeberangi sungai dekat Lower Falls. Namun, rakit yang dibangun suku tersebut tidak cukup kuat untuk melintasi arus air kuat.

Meski demikian, sebagian besar kuda sudah bisa diseberangkan. Laki-laki dan perempuan dari suku tersebut mendayung dengan gelisah, sementara rakit mulai perlahan-lahan tenggelam ketika menuju ke air terjun.

Mereka mulai melantunkan lagu kematian ketika mereka semakin dekat ke tepi jurang air terjun. Diduga, kelima penjelajah mengangkat topi mereka dengan hormat ketika rakit itu jatuh.

Legenda mengatakan, dua elang terlihat terbang di atas lokasi jatuhnya rakit pada saat yang sama. POKER ONLINE

Sementara itu, pada hari ini, beberapa pengunjung Yellowstone mengaku bahwa ketika mereka berdiri di dekat air terjun, mereka dapat mendengar suara-suara yang melantunkan lagu kematian.

2. Danau White Rock – Dallas

Seram Cerita Hantu dari 2 Perairan Paling Angker di Dunia

Danau White Rock mulai beroperasi pada 1911, dengan menyediakan ruang bagi orang-orang untuk mendaki, bersepeda, piknik, memancing, dan mengadakan acara outdoor.

Lokasi itu menjadi taman kota Dallas pada 1929. Namun, mitos mengatakan, di sana ada hantu wanita gentayangan bernama Lady of the Lake yang kerap menampakkan diri di depan pengunjung.

Cerita tentang Lady dibawa balik ke era 1930-an. Kisah pertama dibuat di blog pada 1953 oleh Guy Malloy, mantan direktur pameran untuk Neiman Marcus. Dia melaporkan: “Aku memberikan tumpangan di dekat danau ke seorang gadis muda, membawa salah satu dagangannya, yang mengaku mengalami kecelakaan mobil dengan pacarnya di dekat danau.”

Malloy kemudian memberinya jas hujan, tetapi begitu mereka pergi ke alamat yang berikan Lady, perempuan ini tiba-tiba sudah menghilang.

Sejak klaim itu, mulai banyak bermunculan cerita tentang Lady, tetapi dalam versi berbeda. Terkadang, Lady mengenakan baju tidur serba putih, di lain waktu gaun pengantin.AGEN CAPSA

Para warganet ini pun memberikan beberapa alur berbeda tentang kronologi kematian Lady, seperti kecelakaan perahu, bunuh diri, atau dihabisi nyawanya oleh orang lain.

Apa yang tidak mereka bedakan adalah tempat di mana Lady muncul. Ia dilaporkan kerap berdiri di jalan dekat Danau White Rock pada malam hari, memberi isyarat kepada pengendara mobil yang lewat agar diberi tumpangan.

Selain itu, Lady lebih suka duduk di kursi belakang karena bajunya basah. Sepanjang perjalanan, dia tidak bicara sepatah kata. Hanya menangis dan

Seram, Cerita Hantu dari 2 Perairan Paling Angker di Dunia

Baca juga :5 Manfaat Rebung Untuk Kesehatan, Baik Bagi Kesehatan Jantung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *