Uncategorized

Sinopsis Film Dredd, Aksi Polisi Masa Depan

Sinopsis Film Dredd, Aksi Menantang Maut Polisi Masa Depan. Fans film action blockbuster tak boleh melewatkan film Dredd (2012) nih! Kebetulan, film sci-fi action ini akan ditayangkan di Trans TV bagi kamu yang belum sempat menyaksikan di bioskop.

Dibintangi Karl Urban, Olivia Thirlby, dan Lena Headey, IDN Times beri sinopsis film Dredd untuk persiapan kamu sebelum menyaksikannya! Seru dan menegangkan!

Sinopsis Film Dredd, Aksi Polisi Masa Depan

1. Dredd (2012) salah satu film sci-fi action distopia yang menuai pujian akan tayang malam ini! Catat jadwalnya

Sinopsis Film Dredd, Aksi Menantang Maut Polisi Masa Depan 

Dredd (2012) merupakan film yang diangkat dari komik Judge Dredd, tentang petualangan seorang aparat penegak hukum yang juga punya wewenang sebagai hakim, juri, sekaligus algojo. Judge Dredd harus bertugas di Mega-City One, sebuah kota distopik yang terletak di tengah gurun post-apocalyptic.

Trans TV rencananya bakal menayangkan film blockbuster ini pada Minggu 7 Juni 2020 pukul 21:00 WIB. Jangan lupa jadwalnya biar gak ketinggalan aksi pertarungan ganas Judge Dredd melawan para penjahat di Mega-City One. 

2. Dredd (2012) dimainkan oleh para artis-artis Hollywood papan atas

Sinopsis Film Dredd, Aksi Menantang Maut Polisi Masa Depan 

Film garapan sutradara Pete Travis ini diramaikan oleh para aktor papan atas Hollywood. Karl Urban (Star Trek, The Lord of The Rings) didapuk sebagai Judge Dredd sang tokoh utama. Ia didampingi Olivia Thirlby (Juno, The Darkest Hour) sebagai Cassandra Anderson, seorang judge muda yang butuh bimbingan Dredd.

Sementara itu, nama besar Lena Headey (Game of Thrones) memerankan tokoh MaMa, sang antagonis utama dengan begitu apiknya. Film ini juga menampilkan aksi para stunt actors terbaik lewat aksi-aksi laga seru menegangkan. 

Sinopsis Film Dredd, Aksi Polisi Masa Depan

3. Ini dia sinopsis Dredd (2012) yang memicu adrenalin

Sinopsis Film Dredd, Aksi Menantang Maut Polisi Masa Depan 

Film ini ber-setting di masa depan di sebuah kota futuristik, namun penuh dengan kejahatan. Di masa ini, para aparat penegak hukum juga diberikan otoritas untuk bersikap sebagai hakim, juri, sekaligus algojo. Salah satunya adalah Judge Dredd. 

Bersama seorang judge muda, Cassandra Anderson, yang memiliki indra keenam, ia ditugaskan untuk membersihkan Mega-City One dari kekuasaan gembong narkoba. Sayang, Dredd dan Anderson harus berhadapan dengan Ma-Ma, sang pimpinan gembong narkoba yang cerdik dan keji. Mereka pun masuk dalam jebakan mengerikan.

Seperti apa cerita menegangkan Dredd yang terperangkap dalam jebakan Ma-Ma dan harus bertahan hidup seorang diri melawan satu pasukan sindikat kejahatan? Itu dia sinopsis Dredd yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV. Jadi gak sabar ya menyaksikan keseruannya.

PELANIGQQ | PELANGIQQ | POKER | CAPSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *