BERITA UNIK

Sudah Tersedia Kondom Ukuran Terbesar

PELANGGIQQ – Sudah Tersedia Kondom Ukuran Terbesar, sama seperti sepatu, harus pas. Tidak kelonggaran dan kekecilan. Dan, bagi pemilik penis ukuran besar kini tak perlu ragu khawatir karena salah satu produsen kondom sudah memproduksi kondom untuk si Mr. Big.

Kondom dengan nama G-31 ini memiliki panjang 23.8 cm dengan lingkar 7 cm diproduksi oleh TheyFit. Jadi, bagi pemilik penis besar kini tak lagi merasakan ketatnya kondom seperti dilansir Men’s Health, Senin (29/10/2018).
Sudah Tersedia Kondom Ukuran Terbesar

BACA JUGA : Rumah Minimalis Lebarnya Cuma 1 Meter, Buat Netizen Bengong

Produk ini diklaim 11 persen lebih panjang dan lebar dari kondom untuk penis besar yang sudah ada sebelumnya di pasaran. Sebelum hadir kondom terbesar ini, satu bulan lalu dirilis juga kondom untuk penis kecil dengan panjang 8 cm dan lingkar 2,6 cm.AGEN CAPSA

Keuntungan pakai kondom

Sudah Tersedia Kondom Ukuran Terbesar

Sudah Tersedia Kondom Ukuran Terbesar, Dari sekian banyak alat kontrasepsi, kondom adalah yang paling murah. Di Amerika Serikat, harga sebuah kondom hanya USD 0,1. Bahkan kerap dibagikan secara gratis.

Lalu, Anda mungkin berpikir penggunaan kondom dapat mengganggu kenikmatan hubungan seksual. Namun kini, variasi kondom dapat mengatasi masalah tersebut. Pastikan saja Anda memilih kondom yang tepat.POKER ONLINE

Sudah Tersedia Kondom Ukuran Terbesar

Kondom merupakan salah satu teknik kontrasepsi. Penggunaan kondom merupakan salah satu cara pria berpartisipasi dalam perencanaan keluarga. Pemakaian kontrasepsi yang satu ini memberikan banyak keuntungan bagi pasangan.

Dibandingkan dengan vasektomi, penggunaan kondom pada pria bisa menjadi pilihan yang praktis dan mudah. Kondom menawarkan perlindungan aman dari infeksi menular serta memberikan halangan fisik guna mencegah kehamilan.

BACA JUGA : Alasan Pria Lajang Lebih Memilih Janda

Ditambah, penggunaan kondom yang berkualitas baik, misalnya supertipis, membuat istri tidak merasakan perbedaan saat terjadi penetrasi. Sehingga penggunaan kondom tidak akan membuat kepuasan seksual menurun.

Kehadiran kondom yang tipis merupakan upaya agar para pria makin nyaman menggunakan kontrasepsi ini saat berhubungan seksual. Dengan demikian, hubungan seksual terasa nyaman, tetap sensitif dengan tingkat keamanan dan perlindungan yang tinggi.

Kondom Durex Invisible menghilangkan batasan, sehingga pasangan merasa dekat satu sama lain. Walaupun tipis, tapi memberikan keamanan tinggi yang telah melewati uji laboratorium,” kata Presiden Direktur Reckitt Benckiser Indonesia, Steven Debrabandere di kesempatan yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *